MotoGP Mania, Ingat 10 Maret Ya!

Sudah pada punya jadwal MotoGP 2007 kan? Kalau belum punya kebangeten. Kang Kombor sudah siapin jadwalnya di sini. Ayo diunduh bila belum punya.

Sekedar update saja. Hari ini sesi latihan bebas kedua sudah selesai. Jagoan Kang Kombor, The Doctor menempati urutan pertama. Colin Edwards, rekan satu tim di Fiat Yamaha Team di urutan kedua disusul Stoner dari Ducati Marlboro di urutan ketiga. Sebelumnya, di sesi latihan bebas pertama, Edwards nomer 1, Stoner nomer 2 dan Rossi nomer 3.

Biar gampang begini deh urutannya:

Latihan bebas I:
  1. Edwards
  2. Stoner
  3. Rossi
Latihan bebas II:
  1. Rossi
  2. Edwards
  3. Stoner
Ingat-ingat! 10 Maret 2007 GP Qatar. Saksikan The Doctor melibas semua pesaingnya.

Komentar

  1. Saya mah tunggu laporannya saja kang dari Sampean, sepertinya lebih seru dari pada melihat sendiri. Saya belum menemukan kenikmatan nonton balapan. Saya lebih asyik kalau nonton tenis apalagi kalau yang main peringkat atas. padahal yo gak bisa blas tenis.

    BalasHapus
  2. Dulu waktu SMP saya juga suka banget nonton pertandingan tenis di tv. Lalu SMA nonton NBA. Yang selalu digemari ya MotoGP.

    BalasHapus
  3. yang lengkap dah liput gp nya.gw yakin pedrosa bakal jadi no 1 tahun ini

    BalasHapus
  4. gue penggemar berat motogp lho..
    ga tw ya..gue seneng bgt kendaraan roda 2 apalagi kl lht mtogp urusan yang lain jadi lupa dech.. untuk gp tahun ini smg j jagoan gue ttp donk V.Rossi akan jadi juara lagi di gp 2007 kali ini. salam aj for me to biker's Tegal.thank's bro...

    BalasHapus

Posting Komentar