Ganti RSS Reader

Karena GreatNews yang saya pakai suka lama kalau mau menambah langganan saya tadi mencari-cari pembaca pengumpan yang lain. Ketemu dengan RSS Bandit. Setelah dicoba lumayan OK walaupun file set upnya cukup gede, 8,5MB.

Kalau ada yang mau nyari tahu atau nyoba bisa kunjungi webnya RSS Bandit. Walaupun bukan gretnyus tetapi pengumpan yang diterima mak nyuusss juga.

Update 16 Februari 2015:

Saat ini saya langganan RSS feeds menggunakan Microsoft Outlook 2010 dan peramban Opera versi 12. Peramban Opera terbaru sudah sampai ke versi 27 tetapi saya masih lebih suka menggunakan Opera versi lama karena terintegrasinya klien email dan peramban Opera dalam satu aplikasi. Opera terbaru dipisah antara peramban dan klien email. Opera untuk peramban dan Opera Mail untuk klien email.

Komentar

  1. [...] was reading my RSS Bandit (thanks to Kang Kombor) when I bumped an article about classification of blog posts. I will write down the excerpt [...]

    BalasHapus
  2. Loh.. kok otomatis ngeping ke sini :( Padahal ndak ada hubungannya. Di busek ra popo Kang

    BalasHapus
  3. Wah tak jajal ah, lagi instal anyar ki...makasih kang infonya

    BalasHapus
  4. coba dulu agh, bener greatnews kadang suka hang kang, makanya saya juga udah lama gak make tu reader.

    BalasHapus
  5. Untuk semuanya. RSS Bandit benar-benar Bandit. Baru make 2 hari saya merasakan perbedaan yang signifikan antara GreatNews dan RSS Bandit.

    BalasHapus

Posting Komentar