Jumat, Mei 16, 2008

Bidvertiser Saya Turunkan dan Saya Ganti KlikSaya

Benar juga yang mengatakan Bidvertiser tidak menghasilkan. Setelah saya pasang beberapa lama tidak ada pergerakan pendapatan berarti dari Bidvertiser. Selama saya pasang hanya menghasilkan $0,16. Edan, ngapain saya pasang kalau hanya akan mengaburkan orang dalam memencet iklan yang lain yang lebih menjanjikan fulus?

Bidvertiser memang mendukung Bahasa Indonesia tetapi jumlah pengiklannya masih sedikit. Tidak sebanyak AdSense. Testimoni dari Away, iklan AdSense sudah muncul di blognya yang berbahasa Indonesia walaupun dia tidak mengoprek google_language. Ini seperti yang juga pernah ditulis (CMIIW, sudah malam tidak sempat buka) Bayumukti mengenai munculnya iklan AdSense di situs berbahasa Indonesia.

Akhirnya saya ganti ruang yang tadinya saya pakai untuk menyisipkan iklan Bidvertiser dengan iklan dari KlikSaya.Com. Lumayan untuk bayar administrasi BCA. Apalagi Away bilang dia nggak ngapa-ngapain sudah beroleh pendapatan pertama. Iyalah nggak ngapa-ngapain. Masa pencat-pencet sendiri?

image
Yang di atas itu di halaman utama blog ini. Di bawah ini pada setiap posting, diombinasikan dengan Adsense.

image

Iklan yang paling banyak keluar adalah Rahasia Orang Kaya. Ada yang pernah tahu iklan itu menuju ke mana? Saya sih nggak pernah ngeklik sendiri.

Di bawah ini laporan pendapatan dari tanggal 8 - 14 Mei 2008 dari KlikSaya.Com.

image

Lemeyen kan. Kalau 6 hari dapat Rp 5.400,- berarti untuk dapat Rp 50.000,- (minimal transfer) butuh sekitar 56 hari. Yah... siapa tahu bisa tiap bulan nggantiin biaya administrasi ATM. Masih lemeyen juga.

Ayo pada daftar KlikSaya!

Related Posts

Bidvertiser Saya Turunkan dan Saya Ganti KlikSaya
4/ 5
Oleh

1 comments: