Breaking News
Loading...
Thursday, May 15, 2008

Pendapatan Receh Kombor.Com dari AdSense Q1 2008

10:22:00 PM

Saya tidak bermaksud riya' dalam mempublikasikan laporan pendapatan receh Kombor.com dari AdSense. Justru maksud saya adalah agar lebih banyak lagi insan Indonesia yang aktif menjadi tukang bikin duit di internet dan meninggalkan bangku penonton. Mending kalau nontonnya gratis. Nah, ini... buat baca Kombor.com saja paling tidak harus bayar akses internet. Kalau internetnya dari kantor, ongkosnya adalah curi-curi kesempatan untuk bisa buka Kombor.com.

Jujur saja, Kombor.com ini hanya nyumbang receh. Lah, bagaimana nggak receh kalau total pendapatan kegiatan bikin duit di internet Kang Kombor ini memang masih receh. Bedalah sama pemain lama yang mengatakan AdSense itu receh dan hanya mainan orang yang baru terjun di dunia bikin duit online. Wekekeke... kalau tahu berapa pendapatan I***K*******.com dari AdSense setiap bilang nggak akan deh bilang receh.

Eh... tapi nggak apa-apa. Itu adalah urusan yang mengatakan receh. Bagi Kang Kombor yang memang masih belajar bikin duit di internet, recehnya juga lemeyen buat mbantu ngangsur KPR.

Di bawah ini grafik pendapatan receh Kombor.Com dari AdSense pada Kuartal Pertama 2008. Saya sih terbuka saja. Ngapain ditutup-tutupi. Nanti kalau sudah di atas $1000 baru saya tutup-tutupi, takut banyak yang minta ditraktir. Hahaha!!!



image

Saya tidak nyangka kalau selama ini ternyata Kombor.Com nyumbang receh. Lah itu di bulan Januari 2008 ternyata nyumbang $20 dari total $94 pendapatan saya dulu. Lumayan ya, 21% dari total receh yang berhasil saya kumpulkan.

Saya jadi semangat untuk ngipuk-ipuk blog ini. Walaupun saya sudah tidak memakai celana kombor lagi karena semua celanak saya sekarang sudah pada sesak, saya akan mempertahankan Kombor.Com ini sebagai wahana bagi pengalaman dan informasi bagi mereka yang ingin ikutan bikin duit di internet. Siapa tahu cara bodoh Kang Kombor ini bisa diikuti oleh teman-teman. Jujur saja, Kang Kombor ini bodoh. Akan tetapi, dulu waktu kuliah teman-teman sering nggak mudheng sama penjelasan yang diberikan oleh dosen yang titelnya minimal S2. Eh, ketika Kang Kombor terangkan dengan cara bodoh malah pada dhong. Harak malah lucu, to? Diterangkan dosen yang titelnya minimal S2 nggak ngerti tapi diterangin sama sesama mahasiswa malah ngerti. Sopo sing guo...!

Ada yang berani buka-bukaan soal pendapatan AdSensenya seperti Kang Kombor? Oke deh, Kang Kombor tunggu buka-bukaannya.

Sementara itu, Kang Kombor akan mengevaluasi mengapa pendapatan Kombor.com bisa menurun seperti itu. Apa akan menemukan rata-rata di angka $9-an per bulan ya? Sebagai info tambahan, untuk 1 Mei - 15 Mei 2008 pendapatan Kombor.com $4,54 dengan catatan di Amerika saat tulisan ini dibuat masih tanggal 15 siang.

Ayo teman-teman, jangan diam saja. Segeralah terjun ke arena bikin duit di internet. Insya' Allah halal.

21 comments:

  1. Mas Kombor yang ngakunya bodoh. :)

    Apakabar? postingannya mantap! saya suka, karena gayanya sederhana dan kombor. :) btw, apasih artinya kombor? celana kedodoran atau singkatan nama mas?

    Kalau saya suka kopyor. :)

    Selamat yah mas, ini membuktikan, kalau dengan blog bahasa Indonesiapun masih menghasilkan receh yang cukup lumayan yah.

    Maju terus mas, btw, $4.5 sehari tuh dah lumayan banget loh mas, daripada saya sehari cuman 15 ribuan saja, cuman bukan adsense. Adadeh. :)

    ReplyDelete
  2. ach saya lupa belum berterima kasih udah ditraktir domain pokoke dot com

    ReplyDelete
  3. ah saya 1 dollar sehari saja masih kurang
    *hiks

    ReplyDelete
  4. @kusuma putra:
    Eh... jangan salah. $4.5 itu tanggal 1 - 15. Bukan sehari. Tinggian Sampeyan atuh, sehari Rp15ribuan. Sebulan dah Rp450ribuan.

    @kangguru:
    Subdomain!

    @Mainnya satu blog saja sih... Tambah lapaknya, Om.

    ReplyDelete
  5. saya ingin kaya!!!! hihihi.. stres ga naek2 online earningnya

    ReplyDelete
  6. duuh..ternyata adsense masih bisa menghasilkan ya kang?? terus terang saya sudah mutung ngurusin program itu. pengen cari dolar dg cara lain ajah.. :mrgreen:

    ReplyDelete
  7. mas, blog saya beberapa hari ini kok hanya menampilkan iklan layanan masyarakat saja ya, ?

    ReplyDelete
  8. Ha? Kalau kombor.com bagaimana? Saya pakai browser blackberry yang secara default tidak menampilkan iklan? Pada pakai google-language nggak?

    ReplyDelete
  9. barusan, baca di cosaaranda.com, intinya tidak seharusnya situs berbahasa indonesia memasang adsense selain ads for search,gimana nih mas arif?

    ReplyDelete
  10. @arifr:
    Sudah 4 level. Saya balas di sini ya.

    Memang seharusnya begitu. Makanya, kalau ragu-ragu mending diturunkan saja.

    Akan tetapi Google menerapkan standar ganda. Kalau web berbahasa Indonesia tidak boleh menayangkan iklan, mengapa memasang iklan menggunakan AdWords dibolehkan? Bukankah memasang iklan lewat adwords dan dipublikasikan lewat adsense?

    Saya sih asyik-asyik saja. Selama masih muncul iklannya maka akan saya pasang.

    ReplyDelete
  11. Wah asik banget mas...jadi blog BI..masih bisa menghasilkan receh..semangat lagi dong jadinya

    ReplyDelete
  12. Wah hebat bang Kombor, btw PSA-nya dikombor.com ga muncul tuh.

    ReplyDelete
  13. lha ini, saya harus berguru sama kang kombor. psa tapi ndatengin duit ada gak kang? :D

    ReplyDelete
  14. @diah:
    Kue basah itu sebuah ceruk yang bagus kalau Kang Kombor lihat. Tapi apakah ceruk itu banyak pemasang iklannya kita perlu periksa. Konten BI masih bisa nyumbang receh. Alhamdulillaah.

    @anjar:
    Baca tips Kang Kombor pada posting setelah posting ini.

    @paman tyo:
    Waduh, Paman. Mohon maaf tempat dan sajiannya hanya seperti ini. Sungguh tersanjung saya karena Paman mau berguru sama saya.

    PSA di adsense sih tidak mendatangkan uang. Kalau mau PSA yang mendatangkan laba, harus pandai-pandai mengamati anggaran-anggaran untuk sosialisasi di departemen-departemen. Banyak PSA yang ditenderkan baik terbuka maupun terselubung. Yang itu pasti mendatangkan untung!

    ReplyDelete
  15. good luck mas kombor. Mudah mudahan bulan depan income dari adsensenya meningkat!

    ReplyDelete
  16. Terimakasih, Om. Bulan Mei Kombor.com nutup $23 :))

    ReplyDelete
  17. Wah lumayan mas kombor kalau sudah mulai rutin, waktu aku pertama kali ikutan Adsense dan masangnya juga gak keluar keluar gambarnya yang bener. Jelas gak ada pendapatan. Pendapatan juga dipaksakan dari search engine waktu itu, dapat 2.5 dollar terus angka itu dibiarkan ampai 2 tahun. Baru akhir akhir ini agak ditekuni dan baru mengerti memasang iklan adsense dan ikutan affiliate program. Bagi yang pengin belajar Adsense bisa lihat di adsense-google-post.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. sukses selalu kang kombor...lumayanmantab tuh...adsen punya baru rata-rata $2 - $4 per hari. pokoknya semangat. yuk cari duit di internet dengan cara yang benar tidak curang. oke....

    ReplyDelete
  19. Bos Kombor... apakabar?
    lama saya tdk update blog,
    nah skearang pengen aktif lagi, tapi .,....
    Komborin saya dong biar ngerti ngenet dapet cewek eh salah dapat duit!... pls ym me zaldeeho@yahoo.com or kurtubi@yahoo.com
    thanks bro!

    ReplyDelete

 
Toggle Footer