Artikel Review Di Kombor.com. Elokkah?

Kang Kombor iseng mendaftarkan Kombor.com ke Blogvertise. Iseng saja karena Kang Kombor tidak yakin blog berbahasa Indonesia akan diterima.

Eh, ternyata Kombor.com diterima. Namun, anehnya, sistem Blogvertise (yang saya anggap memang aneh) mendeteksi Kombor.com ini blog yang masih baru sekali dan umurnya kurang dari 3 bulan. Oleh karenanya, Kombor.com masuk masa percobaan alias probation period. Bayarannya pun diberikan nilai yang lebih kecil dari blog yang lain. Kang Kombor sebenarnya kesal tapi malas protes. Biarin aja deh. Paling-paling tidak ada yang mau memberi pekerjaan.

Eh, tidak tahunya ada. Ada yang memberi pekerjaan untuk direview. Dua pekerjaan sekaligus.

Nah, sekarang Kang Kombor gamang. Rasanya tidak elok sekali kalau Kombor.com harus Kang Kombor isi dengan artikel berbahasa Inggris yang katro. Menulis review menghabiskan banyak waktu. Kang Kombor suka males nulis review yang bayarannya di bawah 20 dolar karena Kang Kombor nilai tidak sebanding waktu yang dibelanjakan dengan hasil yang diterima.

Halah, gaya banget sih! Kayak reviewnya mantap saja!


Eit, jangan salah. Review Kang Kombor pasti mantaplah. Hehehe...

Selain alasan di atas, Kang Kombor juga masih trauma dengan salah satu blog yang dihajar PR-nya dari PR3 ke PR0. Jangan-jangan, Kombor.com bisa mengalami nasib tragis yang sama.

Bagaimana menurut Sampeyan?

Komentar

  1. Lho. Kang, bukannya PTR itu lebih menjanjikan dolar. Siapa tahu ada proyek 10.000 dolar kaya bang Jacky Supit.

    BalasHapus
  2. waduh.... klo aq jd sampeyan ya bingung jg sih..... tp gpp lah kang.... coba aja.... ga ada sesuatu yg enak klo ga da resikonya... :D . :D . :D

    klo ternyata ad kejadian yg ga diinginkan.... ya kita sbg blogger pasti akan bantu koq.....

    ta dukung penuh....

    BalasHapus
  3. kalo mau main review.. sekalian aja main TLA yg bayarannya gede. kalo review aja tanggung. masalahnya PR kita bakalan di hajar sama Google.

    nah.. daripada dihajar tapi hasilnya dikit, ya mending dihajar tapi dah menghasilkan banyak duit.

    BalasHapus
  4. pake jasa content writer aja kang heheh kalo gak salah 1$ per content :)

    BalasHapus
  5. wew..parah ya.. koq bisa ya turun pagerank?
    kirain klo dah pr3 bakal terus2an pr3..?

    BalasHapus
  6. blog saya kebanjiran review, mo gimana lagi tuntutan hidup hiks....... semoga mbah gugle masih berbaik hati tidak memangkas PR blog ku. mo ikutan TLA gak diterima. hiks :(

    BalasHapus

Posting Komentar