Buku Kisah Sukses Google Adsense

Catatan Kang Kombor:
Tulisan di bawah diambil dari tempat aselinya dengan salin - rekat kode yang disediakan di sana. Kang Kombor publikasikan di sini supaya yang tidak pernah main ke CosaAranda.com bisa ikutan download. Kang Kombor sih sangsi kalau ada tukang bikin duit yang tidak pernah main ke sana.
Dengan mengunduh ebook ini, Sampeyan bisa menghemat waktu online. Oh ya? Iya dong! Dibandingkan dengan membaca kisah suksesnya secara online di CosaAranda.com, unduh ebook lalu dibaca offline akan menghemat waktu online Sampeyan.

Masih nunggu "Panduan Adsesense Untuk Idiot". Siapa tahu Cosa Aranda mau membuat buku untuk para idiot yang mau ikutan bikin duit di internet menggunakan Google Adsense.
Di bawah ini kutipan menyeluruh dari CosaAranda.com:


eBook “Google AdSense Success Story”

Free eBook kedua dari CosaAranda.Com :) Kali ini saya mengkompilasi hasil interview dengan para publisher AdSense yang sudah sukses ke dalam sebuah eBook berjudul “Google AdSense Success Story“. Sebelumnya memang sudah banyak yang menyarankan untuk dibundel, tapi dulu saya masih cupu dan belum tahu bagaimana caranya membuat eBook. Untuk materinya sendiri 95% sama, hanya ada tambahan kata pengantar, hehehe. Selain itu, ada dua wawancara yang tidak saya sertakan karena satu dan lain hal :)

eBook “Google AdSense Success Story” dapat didownload di sini (download via Scribd apabila gagal) atau dibaca secara online di Scribd. Jangan lupa di-klik ikon Fav dan Like It-nya yah :)
Sekarang tinggal belajar bagaimana caranya bikin cover eBook….

Udah belajar :)

PS: Dilarang keras mengkopas eBook ini untuk dijadikan buku! :D
Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 9 June 2008. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Komentar

  1. saya udah donlut dari sumber aselinya om :D thx

    BalasHapus
  2. nama domainnya titips.com om, dulu lumayan traffik dan alexa nya tapi gara2 duplicate conten kna imbasnya.
    kalo minat perpanjang aja hehehe tapi sttt aku bli pake asianbrain jadi bukan atas nama aku cos ga punya CC dan itu 1 tahun yang lalu.
    jangan bilang2 ya aku kan jadi malu hehehe.

    BalasHapus
  3. Lah... itu yang bilang Sampeyan sendiri kok. :)

    BalasHapus
  4. review dulu isinya apa kang :)
    menuju tkp ah

    BalasHapus
  5. [...] plan? Enggak juga. Aku cuman ngikutin mana ads yang kira2 lumayan oke. Google Adsense? It never works for me, I don’t know why. Emang kayaknya ga jodoh kali ya ma akang Adsense . [...]

    BalasHapus
  6. Berarti bisa sukses di adsense khan ? ? ?

    kira2 cosa berapa penghasilan perbulannya ya ? ?

    BalasHapus
  7. Soal pendapatannya dari AdSense nampaknya Om Cosa belum pernah seterbuka saya. Mungkin karena sudah ribuan, hehehe...

    BalasHapus
  8. [...] plan? Enggak juga. Aku cuman ngikutin mana ads yang kira2 lumayan oke. Google Adsense? It never works for me, I don’t know why. Emang kayaknya ga jodoh kali ya ma akang Adsense [...]

    BalasHapus
  9. Saya klik untuk baca success story-nya di cosaandra.com koq g ada apa-apa :D

    BalasHapus
  10. @Dwiretno:
    Blog Om Cosa sepertinya memang sedang dipermak. Sudah berbulan-bulan tetapi ternyata belum selesai juga.

    BalasHapus

Posting Komentar