Sabtu, November 01, 2008

Kompas.com Mobile Blackberry® Launcher Membuat Kompas Dalam Genggaman

Ternyata Kompas memang paling kampiun dalam memberikan fasilitas bagi pembacanya yang mobil. Selain memiliki situs berita versi mobil yang dapat diakses melalui m.kompas.com ternyata Kompas juga menyediakan Kompas.com Mobile Blackberry® Launcher.

Selama ini Kang Kombor mengakses Kompas.com dengan perangkat Blackberry® seperti dengan peramban PC. Baru awal minggu ini Kang Kombor mengakses melalui m.kompas.com.

Pada kompas.com versi mobil tersebut terdapat informasi untuk mengunduh Kompas.com mobile Blackberry® Launcher. Kang Kombor baru saja mengunduh dan menjajal layanan mobil ini. Ternyata mak wus! Kompas serasa dalam genggaman. Nggak perlu lagi deh beli korannya. Kalau mau baca berita cukup ambil perangkat Blackberry® lalu luncurkan Kompas.com mobile Blackberry® Launcher.

Arigato Kompas!

Related Posts

Kompas.com Mobile Blackberry® Launcher Membuat Kompas Dalam Genggaman
4/ 5
Oleh

16 comments

Sabtu, November 01, 2008 1:47:00 AM delete

kompas memang yahud.. tunggu yg laen pada ngekor kombor, eh kompas ding.. haha

Reply
avatar
Sabtu, November 01, 2008 2:10:00 PM delete

waduh jadi pengen pake blackberry juga nih.. sekarang lagi trend banget ya kang!

Reply
avatar
Sabtu, November 01, 2008 4:05:00 PM delete

Kang kombor, Blackbery yang paling murah harga berapa ya ? serinya ?

Reply
avatar
kombor
Sabtu, November 01, 2008 4:58:00 PM delete

Seri 8700 bekas sekitar Rp2jutaan. Saya 8707 dapat Rp2,5juta setengah tahun lalu.

Reply
avatar
aha
Sabtu, November 01, 2008 7:19:00 PM delete

jadi ngiler neh kang... pingin punya.. btw.. pesta blogger gimana kang pada mo berangkat kg?

Reply
avatar
Sabtu, November 01, 2008 7:59:00 PM delete

Insya' Allah. Kang Kombor sudah daftar dan sudah konfirmasi. Di blog sebelah sudah ada bannernya: I'm going to PB08.

Reply
avatar
Minggu, November 02, 2008 10:26:00 AM delete

Kapan ya surat kabar lainnya menyusul, biar praktis n cepet

Reply
avatar
Minggu, November 02, 2008 10:52:00 AM delete

kapan ya saya menyusul punya blackberry.., biar praktis 'n cepat.. *komen mirip kayak diatas.. :D*

Reply
avatar
Minggu, November 02, 2008 12:40:00 PM delete

lumayan, ntr hasil review moga2 bs buat beli bberry

Reply
avatar
OOM
Senin, November 03, 2008 1:26:00 AM delete

Kang kombor om perhatikan benar2 Blackberry mania ya :) kalo dah bosan kasih ke om aja ya kang hehehe

Reply
avatar
Rabu, November 05, 2008 9:57:00 AM delete

Kompas memang yahui...gak mau kalah sama programnya indosat...[hus gak nyambung]

Reply
avatar
Gatot
Minggu, November 16, 2008 8:34:00 AM delete

Kang, saya buka mobile.kompas.com kok ngga ada blackberry launchernya?
Apa udah ilang lagi ya?
Salam hormat.

Reply
avatar
Gatot
Minggu, November 16, 2008 9:19:00 AM delete

Kang, mohon maaf. Udah ketemu dan donlod. Terima kasih. Saya nyarinya lewat PC, pantesan ga ketemu. Setelah nyari lewat BB, dapet.
Hormat.

Reply
avatar