Lewis Hamilton Juara Dunia Formula 1

Melalui sebuah balapan yang dramatis, Lewis Hamilton berhasil menjadi juara dunia formula 1. Benar-benar sebuah balapan yang memacu adrenalin. Akan tetapi, Kang Kombor puas. Tahun ini dua jagoan Kang Kombor -- Valentino Rossi dan Lewis Hamilton -- berhasil menjadi juara dunia.

Tahun lalu Lewis Hamilton gagal menjadi juara dunia walaupun dia memimpin klasemen. Kimi Raikkonen lah yang mencuri gelarnya. Hari ini hampir saja Ferrari kembali mencuri gelar Hamilton melalui Felipe Massa. Untunglah, Hamilton dapat mendahului Timmer Glock hanya beberapa meter menjelang garis finish sehingga ia memiliki keunggulan 1 angka atas Massa di klasemen akhir. Hamilton 98, Massa 97. Hamilton juara dunia Formula 1 2008!

Mantap! Mari makan-makan, Lewis!

Komentar

  1. wah, keren ni jagoan saya. akhirnya juara juga. Tapi saya bukan fans rossi. hehe

    BalasHapus
  2. jakoku............kalah ngak sido dadi juara dunia selamat untuk lewis

    BalasHapus
  3. Lewis Hamilton beruntung sekali, bisa naik ke posisi 5 di tikungan akhir. Memang sudah waktunya Lewis Hamilton juara F1.

    BalasHapus
  4. kalah dg menyakitkan...
    Salute fr massa.f

    BalasHapus
  5. semalem nonton ampe nganuk hehehe.. akhirnya menang juga. wah.. lama ga kunjung blog kang kombor sekarang tambah rame keknya :)

    BalasHapus
  6. Terima kasih... atas dukungan teman2 semua...
    mudah2an saya bisa mempertahankan prestasi ini :)

    BalasHapus
  7. Sebetulnya saya lebih seneng mbi kimi, tp untuk team mclaren. Tahon depan kimi juara...

    BalasHapus
  8. suka gak suka rela gak rela ikhlas gak ikhlas toh ente ente sekalian harus mengakui bahwa dia juara dunia 2008 karena itulah kenyataan nye…

    tak perduli sapa pun jawaranya yang jelas dalam dua tahun ini saya merasa puas karena di F1 banyak pembalap muda yang sangat berbakat dan bisa di banggakan..

    semoga Formula One selalu bisa menyenangkan para fans

    BalasHapus

Posting Komentar