Breaking News
Loading...
Wednesday, November 26, 2008

Matched.Co.Uk Ditutup

6:03:00 PM

Minggu lalu, entah hari apa Kang Kombor lupa, ada email dari Marched.co.uk yang menginformasikan bahwa program bikin duit dari Inggris itu ditutup. Matched.co.uk tidak akan menerima pendaftaran anggota baru dan para penerbit yang belum menarik penghasilannya diberi batas waktu untuk melakukan penarikan.

Kang Kombor tahu program ini dari Bayumukti, sudah bukan bocah dari Madiun yang gape bikin duit di internet itu. Kang Kombor daftar tetapi nggak ada blog Kang Kombor yang diterima oleh Matched.co.uk. Kang Kombor sendiri sampai lupa kalau ada program bikin duit besutan Inggris itu sampai ada email pemberitahuan penutupan program itu.

Lihat saja tangkapan layar website Matched.co.uk di bawah:

Kalau tidak jelas, klik saja gambarnya untuk memperbesar.

Tidak usah panik

Kang Kombor sarankan agar Sampeyan semua tidak usah panik. Program itu ditutup tidak apa-apa. Kita sudah punya beberapa program lokal pengganti program Inggris itu. Daftar saja KlikSaya, KumpulBlogger, PPCIndo, dll.

Program Review Nasional

Selain program PPC lokal, kita juga sudah memiliki program PTR nasional. Silakan daftar ke:

Kedua program PTR tersebut tidak akan membuat bathuk Sampeyan mengkeret karena judheg mikir Boso Inggris.

11 comments:

  1. semoga internet marketer di indonesia terus maju :) sukses buat mas kombor heheh...

    ReplyDelete
  2. sama dong, blog saya juga tidak ada yang diterima.

    ReplyDelete
  3. Koq akhirnya ditutup yah? Apakah pola bisnis seperti ini memang tidak menguntungkan? Buktinya, sebelum Matched sudah tutup pula situs sejenis yakni Freebies4webmaster (kalo gaks alah namanya).

    Btw, gimana cara kontak Kang Kombor?

    ReplyDelete
  4. Saya baru daptar 1 minggu eh malah dah ditutup. Kang ajarin cari duit di internet donk

    ReplyDelete
  5. Belum daftar udah di tutup...ck..ckk.ck :(

    ReplyDelete
  6. Ikut Adspeedy tapi gak di sujui, hehehehheehe
    Ni coba daftar lagi doakan ya kang Kombor :)

    ReplyDelete
  7. Saya baru daftar eh langsung dikirim email kalo dia tutup... Yahhh...

    Salam kenal...

    ReplyDelete
  8. Apakah ini juga memiliki kaitan dengan krisis ekonomi global dan mereka lebih memilih untuk mengalokasikan modal kepada bentuk investasi yang lain, Kang?

    ReplyDelete
  9. baru tau saya....mo daftar udah ga bisa ya?hehehehe

    ReplyDelete
  10. bener kang pake produk dalam negeri aja

    ReplyDelete

 
Toggle Footer