Selasa, November 25, 2008

Untuk Obat Stress Uneg-Uneg Jangan Disimpan Sendiri

Hampir semua orang pernah mengalami yang namanya stress. Nggak punya duit, stress. Nggak bisa mengerjakan PR, stress. Ditolak cintanya oleh sang pujaan hati, stress. Nggak kunjung dapat duit dari Google AdSense, stress juga. Bahkan, jangan dikira hanya orang dewasa saja yang stress. Anak-anak, bahkan balita juga bisa stress.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi stress. Ada yang melakukan rekreasi atau berlibur. Ada yang berteriak sekeras-kerasnya. Ada yang memukuli sansak. Ada pula yang melampiaskan stress dengan makan atau tidur. Masih untung mereka itu tahu cara mengurangi stress. Ada juga orang yang tidak bisa mengatasi atau mengurangi stressnya. Orang seperti ini stressnya bisa berlanjut menjadi depresi lalu bisa-bisa dia akan menjadi pasien rumah sakit jiwa apabila tidak bisa mencari jalan keluar untuk mengatasi beban yang disandangnya.

Kang Kombor juga sering mengalami stress. Namanya juga manusia. Ada tekanan di pekerjaan, di rumah, di jalanan yang macet, dan lain-lain. Kang Kombor sendiri mengatasi stress dengan cara curhat mengeluarkan uneg-uneg yang ada di kepala maupun hati. Uneg-uneg Kang Kombor sampaikan kepada teman yang dipercaya. Kadang kala, Kang Kombor menuliskan uneg-uneg itu di blog. Hehehe, mungkin Sampeyan nggak merasa kalau sebagian isi blog ini adalah curhat Kang Kombor.

Nah, bagi yang memiliki uneg-uneg, Kang Kombor baru saja menemukan tempat yang bagus untuk curhat mengeluarkan uneg-uneg. Namanya Uneg2.Com. Sesuai namanya, tempat ini memang dibuat untuk menampung curhat atau uneg-uneg kita. Kita bisa curhat masalah pribadi, masalah pekerjaan/karir, masalah percintaan, masalah persahabatan, masalah sekolah/kuliah atau masalah lainnya. Siapa tahu Sampeyan punya uneg-uneg tentang Hypermarket yang nggak beres seperti yang pernah Kang Kombor temui. Atau, Sampeyan mau curhat tentang tagihan listrik yang menggelembung tidak karuan padahal di rumah tidak ada barang elektronik yang makan setrum. Silakan sampaikan uneg-uneg Sampeyan ke Uneg2.Com.

Ketika Kang Kombor temukan, di Uneg2.Com ada yang curhat soal keluarga, kisah cinta dan kekecewaan pada Carrefour. Kang Kombor kira, daripada stress, Sampeyan lebih baik curhat atau mengeluarkan uneg-uneg Sampeyan di Uneg2.Com.

Related Posts

Untuk Obat Stress Uneg-Uneg Jangan Disimpan Sendiri
4/ 5
Oleh

10 comments

Joko Bodo
Selasa, November 25, 2008 12:02:00 PM delete

Wah, informasi yang menarik nih, ada situs untuk curhat. Segera meluncur deh.

Reply
avatar
kombor
Selasa, November 25, 2008 12:39:00 PM delete

Maturnuwun.

Cek komentar. Setelah submit komentar kok nemu blank wp-comment-post.php napa ya?

Ada yang tahu?

Reply
avatar
Selasa, November 25, 2008 2:52:00 PM delete

Piko Pendant adalah suatu piranti berteknologi Piko & Far Infrared yang mampu memecah molekul air sampai pada ukuran sangat kecil/sangat halus. Sehingga memungkinkan untuk diserap lebih cepat oleh tubuh kita.

Piko Pendant terbuat dari 100 Mineral sehingga ringan & tidak berkarat. Bahan dasar pembuat Piko Pendant terdiri dari serbuk batu-batuan seperti Tourmaline, Germanium & batu dari larva yang mengandung serta memancarkan Infra Red permanen.

Manfaat Mempergunakan Piko Pendant :

1. Tubuh lebih segar, sehat dan aktif
2. Kulit lebih segar dan cantik
3. Tampak lebih awet muda
4. Mempercepat proses pembuangan toxic (keringat atau air seni).
5. Melindungi tubuh dari RADIKAL BEBAS.
6. Menolak ION POSITIF Menarik ION NEGATIF
7. Menguatkan fungsi otak & daya ingat.
8. Membantu penyembuhan : kanker, artritis, rematik, Batuk & Asma, Radang Insomnia, Migran & Depresi, Stress & Hipertensi, Pegal-pegal & Kelelahan dan lain-lain.
9. Meningkatkan kekuatan phisik & seksualitas.
10. Tidur lebih nyenyak.

Piko Pendant ini akan membantu :

1. System metabolisme tubuh
2. System peredaran darah
3. System hormonal
4. System saraf, otot, dan tulang
5. System pertumbuhan pada anak
6. System reproduksi / seksual

Reply
avatar
Selasa, November 25, 2008 4:15:00 PM delete

wah ada situs PelaCur yah.. Pelayanan Curhat hehe...

Reply
avatar
Selasa, November 25, 2008 7:55:00 PM delete

anchor text-nya salah tuh kang, mestinya 'curhat'. Ayo dibenerin dulu biar diapprove :)

Reply
avatar
kombor
Rabu, November 26, 2008 11:33:00 AM delete

Walah iya. Makasih, sudah diperbaiki :)

Reply
avatar
Rabu, November 26, 2008 2:43:00 PM delete

Wah ternyata ini Jobs Review yah dari si empunya review, selamat bos, semoga uneg uneg sampean segera tersalur.

Sumintar.com

Reply
avatar
Jumat, November 28, 2008 11:50:00 PM delete

wah boleh juga nih... numpang uneg-uneg ah

Reply
avatar