Blogrolling 2 Akan Diluncurkan Pada 2 Maret 2009

Kang Kombor adalah pengguna Blogrolling. Untuk mengelola blogroll, Kang Kombor menggunakan layanan gratis glundhungan blog itu. Karena sedang banyak yang minta tukaran taut, Kang Kombor membuka website Blogrolling karena tombol Blogroll It yang ada di Rubah Api ikut pergi pada saat Kang Kombor unistall total si Rubah Api beberapa waktu yang lalu. Ternyata, nggak ada field untuk log in. Ternyata lagi, Blogrolling 2 akan diluncurkan 2 Maret 2009 nanti.

Baca punya baca, ternyata akhir 2008 Blogrolling di-hack. Kasihan juga Blogrolling, ngasih layanan gratis, eh… ada yang usil juga. Akibatnya, sekarang Blogrolling membuka paid service. Anggota gratis akan diberi iklan, anggota berbayar bebas iklan.

Kang Kombor menggunakan Blogrolling karena praktis. Apabila ada yang akan dimasukkan ke glundhungan blog tinggal klik Blogroll It. Kita dapat membuat lebih dari satu blogroll sehingga kenikmatan menggunakan layanan Blogrolling ini semakin terasa.

Komentar

  1. belum pernah nyoba, tapi jadi pengen nyoba nih.

    BalasHapus
  2. [...] have been waiting for Blogrolling 2.0 launching since February 20, 2009 because I put my blogrolls on Blogrolling. As what had been written on its news & status page [...]

    BalasHapus
  3. [...] have been waiting for Blogrolling 2.0 launching since February 20, 2009 because I put my blogrolls on Blogrolling. As what had been written on its news & status page [...]

    BalasHapus

Posting Komentar