Kamis, April 02, 2009

Sinyal Bagus XL Tempo-tempo Nyambung Tempo-tempo Putus

Mohon maaf Kang Kombor ilang selama dua minggu. Lagi kampanye, hehehe...

Kali ini pun Kang Kombor nggak nulis panjang-panjang. Alasannya ada kaitannya dengan judul yang Kang Kombor tulis.

Ingat perceraian Kang Kombor dengan BIS Indosat yang kemudian Kang Kombor sambung dengan perkawinan dengan BIS XL? Ternyata Kang Kombor kawin dengan BIS yang tidak lebih baik.

Kampanye Sinyal Bagus Nyambung Terus ternyata tidak berlaku di tempat Kang Kombor tinggal, Perumahan Citra Raya Tangerang Blok T.02. Di tempat Kang Kombor sinyal XL tempo-tempo nyambung dan tempo-tempo putus. Antara nyambung dan putusnya banyakan putusnya. Hanya tanda SOS yang Kang Kombor terima di BB. Kasihan deh, kawin lagi dengan operator yang sinyalnya tempo.

Kalau lagi nyambung ada dua sampai tiga bar sinyal yang diterima. Berarti sebenarnya sinyal cukup kuat. Akan tetapi, kok banyakan putusnya?

Kang Kombor sudah cerita ke kawan yang ngurusin BB di Xl. Dulu dia yang ngurusin BB di Indosat. Cerita Kang Kombor sudah diterusin ke bagian jaringan atau network. Namun, hehehe, tetap saja sinyal bagus XL hanya tempo. Akhirnya kawan Kang Kombor nyaranin Kang Kombor memakai operator yang paling baik buat Kang Kombor. Duuhhhh... Itu berarti bukan XL. Kasihan deehhhh...

Apa Kang Kombor harus cerai lagi dan kawin lagi?

Cape deeehhhh...

Related Posts

Sinyal Bagus XL Tempo-tempo Nyambung Tempo-tempo Putus
4/ 5
Oleh

23 comments

Jumat, April 03, 2009 4:25:00 AM delete

Sarimin kasih restu buat Kampanye Kang Kombor!

Reply
avatar
Jumat, April 03, 2009 8:39:00 AM delete

Kang kombor itu adsensenya kok bisa muncul di blog Indonesia? Bukankah dulu ada teguran...
gimana caranya, saya kok ketinggalan.

Salam sukses mas.

Reply
avatar
Jumat, April 03, 2009 1:50:00 PM delete

Wah, seperti lagunya BBB putus nyambung, mas gimana caranya adsense bisa muncul?,salam kenal semoga sukses selalu..

Reply
avatar
OOM
Jumat, April 03, 2009 8:22:00 PM delete

Cari istri baru aja lagi kang, dari dulu istri om cuma telkom*el mulu heheh

Reply
avatar
Rieta
Sabtu, April 04, 2009 12:31:00 PM delete

tolong donk krmin soal tes msk sma tn ke emailq
bth cpt buat blajar
trim

Reply
avatar
Sabtu, April 04, 2009 2:52:00 PM delete

ya, ceraikan aja lagi mas. istri dengan sinyal kayak gitu gak pantas hidup di dunia ini. hahahaha.. *kejam mode oon*

Reply
avatar
Sabtu, April 04, 2009 10:07:00 PM delete

cerainya ke PA enggak kang, kalau enggak ya dapetnya yang begitu hehehehehehe

Reply
avatar
Minggu, April 05, 2009 12:30:00 AM delete

putus nyambung... kyk lagu BBB aja kang... gpp lah kalo ama operator, asal jangan ama istri kang... :p

Reply
avatar
Minggu, April 05, 2009 5:32:00 PM delete

Dulu udah pernah di jelaskan pak ama kang kombor pakdhe ..pakai frame atauu apa (cmiiw)...cuman sayang saya nggak begitu ngerti ....

Mungkin ntar lagi bisa ditampilkan lagi ama kang kombor "rayu mode on "

:D

Reply
avatar
Selasa, April 07, 2009 5:23:00 PM delete

Silakan baca-baca Teori Lingkaran Iklan.

Reply
avatar
Selasa, April 07, 2009 5:23:00 PM delete

Pakdhe sudah saya email kok, Mbak Diah.

Reply
avatar
Rabu, April 08, 2009 4:29:00 PM delete

yah yang penting bukan monyetnya tp aplikasinya hahaha

Reply
avatar
Rabu, April 08, 2009 7:29:00 PM delete

kayak lagunya melly goeslaw: putus nyambung...putus nyambung...

Reply
avatar
Sabtu, April 11, 2009 12:44:00 AM delete

tak beda dng im2 nyambung terus tapi diam di tempat =))

Reply
avatar
Sabtu, April 11, 2009 12:19:00 PM delete

yah, namanyajuga nomer buat monyet.kalo buat manusiasusah nyambunngnya.
btw menang tidak?

Reply
avatar
Minggu, April 12, 2009 3:23:00 AM delete

staronenya indosat masih lumayan mas, ditempatku methentheng terusssssssssssss gak ada putusnya

Reply
avatar
Selasa, April 14, 2009 5:26:00 AM delete

kang,mendingin kawinin Yuni shara donk, daripada dikecewain seorang ABG kayak Rafi Ahmad

Reply
avatar
Rabu, April 15, 2009 11:14:00 AM delete

hasil kampanyenya gimana kang? dapet suara berapa nih? tembus gk? makan2 ya :d

Reply
avatar
Rabu, April 29, 2009 2:57:00 AM delete

Kalau gini ceritanya , gak sesuai dengan iklanya yang mengolok-olok Provider lain dunk , wah payah juga tuh

Reply
avatar
kombor
Rabu, Mei 06, 2009 7:58:00 PM delete

Suaranya belum cukup untuk nebus kursi. Jadi mari makan-makan :)

Reply
avatar