Sinyal Bagus XL Mulai Nyambung Terus

Sinyal Bagus yang tempo-tempo nyambung tempo-tempo putus kini nampaknya mulai nyambung terus. Kang Kombor sudah dua hari memasang simcard Xplorr yang digunakan untuk langganan BIS. Dalam dua hari tersebut, di lokasi rumah Kang Kombor sinyalnya nyambung terus. Belum ada lagi tanda SOS berwarna merah yang biasanya menggantikan gprs atau GPRS. Karenanya, Kang Kombor baru dapat mengatakan bahwa sinyal bagus mulai nyambung terus. Apakah akan benar-benar nyambung terus atau kembali ke tempo, Kang Kombor butuh waktu untuk membuktikannya. Apabila dalam kurun waktu sebulan ke depan tidak muncul tanda SOS lagi, berarti sinyal bagus benar-benar telah nyambung terus.

Sumprit, Kang Kombor nggak butuh bisa nyambung terus di Malaysia atau di Singapura. Yang Kang Kombor butuhkan adalah nyambung terus tanpa putus, paling tidak di seluruh Pulau Jawa. Nah, ini! Kang Kombor tinggal di Kabupaten Tangerang di sebuah Kecamatan pemekaran dari Kecamatan Cikupa, eh... Sinyal XL empot-empotan ternyata. Banyak SOS-nya daripada nyambungnya.

Lebih dari tiga minggu sim card Xplorr Kang Kombor cabut dari hp-nya yang kemudian Kang Kombor isi dengan sim card operator lain yang tidak ada langganan BIS-nya karena perselingkuhan ke XL. Sejak dua hari lalu sim card Xplorr dikembalikan dan ternyata selama dua hari itu di rumah belum muncul SOS. Akibatnya sekarang, nomor telpon GSM yang utama malah nggak ada hp-nya. Mau nebus hp, hasil kliksaya belum bisa nutupi. Payah deh...

Mudah-mudahan sinyal bagusnya bisa nyambung terus.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

2 comments

Click here for comments
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Wednesday, May 06, 2009 12:15:00 PM

Wah, judulnya kayak tagline iklannya aja yach :) Saya juga pake XL. Dan sinyalnya cukup bagus di daerah saya. Tapi sebenernya banyak faktor yg bisa memmpengaruhi kekuatan sinyal dan stabilitasnya. Salah satunya trafik komunikasi dan kemampuan/kapasitas handle dari sistem operator yg bersangkutan.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Wednesday, May 06, 2009 9:43:00 PM

wah kalo di ciamis kang, aku pernah pake malah timbul tenggelam ntuh sinyalnya

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan