Michael Jackson Meninggal di Usia 50 Tahun

Michael Jackson, orang berkulit hitam yang terlahir sebagai seorang bocah ajaib yang kemudian berhasil menjadi Raja Pop atau King of Pop, yang kemudian jatuh karena serangkaian skandal, akhirnya meninggal pada usia 50 tahun pada hari Kamis, 25 Juni 2009.

Michael Jackson meninggal di UCLA Medical Center di Los Angeles. Asisten Kepala Koroner Los Angeles County, Ed Winter, mengkonfirmasi bahwa kantornya telah diberitahu mengenai kematian Michael Jackson dan akan bertanggung jawab untuk melakukan investigasi.

Keadaan seputar kematian Michael Jackson tidak dapat dijelaskan dengan segera. Michael Jackson sudah tidak bernafas ketika paramedis Pemadam Kebakaran Los Angeles merespon telpon dari rumah Michael Jackson di Los Angeles pada pukul 12:30 siang waktu setempat, demikian dikatakan Kapten Steve Ruda kepada Los Angeles Times. Paramedis melakukan CPR dan membawa Michael Jackson ke rumah sakit.

Kematian Michael Jakson meninggalkan akhir yang tragis dari karirnya di dunia musik yang mulai bersinar sejak 1980-an. Beberapa skandal, termasuk dua skandal pelecehan seksual kepada anak-anak sempat merusak nama Raja Pop tersebut.

Kini Michael Jackson telah tiada. 50 tahun, 29 Agustus 1958 – 25 Juni 2009, bukanlah umur yang tua. Akan tetapi, ajal memang merupakan misteri yang tidak dapat dijangkau manusia.

Nah, bagaimana Sampeyan mengenal Michael Jackson. Lagu apa yang menjadi favorit Sampeyan?

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 8:16:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan