Breaking News
Loading...
Friday, June 26, 2009

Penyebab Kematian Michael Jackson Adalah Serangan Jantung

4:10:00 PM

Serangan jantung dipercaya sebagai penyebab kematian Michael Jackson.

Los Angeles Times melaporkan bahwa paramedis Pemadam Kebakaran dipanggil ke rumah sewaan Michael Jackson di Hilmby Hills setelah sebuah panggilan ke 911 melaporkan seseorang yang tidak bernafas dan kemudian meninggal karena serangan jantung mendadak. Paramedis telah melakukan CPR di lokasi tetapi kemungkinan mereka datang terlambat.

Beberapa media mengutip bahwa penyebab kematian Michael Jackson yang mengejutkan itu disebabkan oleh cardiac arrest. Memang ada beberapa macam serangan jantung tetapi yang paling umum adalah serangan jantung yang disebut dengan cardiac arrest. Banyak orang tidak tahu bahwa sepertiga dari mereka yang terkena serangan jantung tidak akan pernah berhasil sampai ke rumah sakit.

Hmm… Kang Kombor jadi teringat almarhum Bapak yang juga meninggal karena serangan jantung yang kedua. Serangan jantung yang pertama berhasil ditangani. Akan tetapi, pada serangan jantung yang kedua, almarhum telah meninggal sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit.

Dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Michael Jackson sesaat sebelum meninggal, yaitu susah bernafas, memang dapat dipercaya bahwa serangan jantunglah yang menyebabkan kematian Michael Jackson. Keterangan resmi pun sudah mengkonfirmasikan kematian Michael Jackson tersebut, yaitu akibat cardiac arrest.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer