SkyDrive Menawarkan Online Storage Berkapasitas 25GB

Mungkin ini berita basi. Akan tetapi, Kang Kombor memberanikan diri untuk tetap mengabarkan berita ini. Siapa tahu, walaupun basi, masih ada yang belum tahu.

Adalah SkyDrive namanya, sebuah layanan online storage milik Microsoft melalui Windows Live. Dengan SkyDrive, Sampeyan dapat menyimpan dan berbagi file atau foto dengan hampir semua orang.

Ada tiga fitur utama dari gudang penyimpan online ini, yaitu:

  • dapat diakses dari mana saja
  • dilindungi dengan password
  • mudah digunakan, geret (drag) file ke folder online seperti yang kita lakukan di PC

Kang Kombor sedang mencoba menggunakan SkyDrive ini. Gambar Kombor’s Sky Drive di atas adalah gambar yang Kang Kombor simpan di SkyDrive dan Kang Kombor masukkan ke dalam folder Photos. Kang Kombor memang mencoba apakah SkyDrive dapat digunakan untuk menyimpan foto secara online untuk digunakan di blog seperti yang didukung oleh Picasa Web Album, Flickr, Photobucket dan bermacam-macam penyedia layanan online yang lain.

Untunglah kalau bisa. Dus, kita punya alternatif apabila Picasa Web Album, Flickr atau Photobucket kita sudah penuh. Untuk blog yang hosting sendiri, menghemat kapasitas itu perlu. Berbeda apabila kita ngeblog di Blogger, Multiply atau WordPress.com, mungkin kita nggak perlu pusing mikirin kapasitas hosting.

Untuk mendapatkan akun SkyDrive sangat gampang. Apabila Sampeyan sudah memiliki akun email di hotmail.com atau live.com atau yang disebut sebagai Windows Live ID maka Sampeyan bisa langsung sign in. Apabila belum punya, tinggal daftar secara gretong.

Belum mencoba SkyDrive?

Apa ruginya mencoba… Monggo silakan.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 8:17:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan