Pemakaman Michael Jackson Akan Dikenai Biaya $25 Untuk Pelayat

Setelah kurang jelasnya rencana pemakaman Michael Jackson, akhirnya keluarga Jacko membuka mulut mengenai pemakaman King of Pop tersebut. Upacara pemakaman Jacko akan dilangsungkan pada 7 Juli 2009 di Staples Centre, Los Angeles.

Akan ada sekitar 11000 tiket yang dibagikan gratis pada acara upacara pemakaman tersebut. Sebuah event organizer juga telah ditunjuk oleh keluarga almarhum untuk menyelenggarakan acara tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa upacara pemakaman akan dilangsungkan pada hari Selasa, 7 Juli 2009, pukul 10:00 waktu setempat. Jacko akan dimakamkan di area pemakaman Hollywood Hills. Kabarnya, setiap pelayat yang akan masuk ke area pemakaman tersebut akan dikenai biaya $25 per orang.

Kabarnya pula, Michael Jackson akan dimakamkan secara Islam. Jacko diketahui telah memeluk Islam sejak 2008 dan berganti nama menjadi Mikaeel.

Di luar stadion Staples Centre yang akan digunakan untuk acara pemakaman, penyelenggara juga akan menjual kaos konser This is It. Diharapkan, tiket gratis upacara pemakaman akan tergantikan oleh hasil penjualan kaos konser Michael Jackson tersebut.

Nah, bagi Sampeyan yang tidak punya $25 untuk masuk ke area pemakaman Hollywood Hills, sebaiknya Sampeyan datang ke acara upacara pemakaman Michael Jackson di Staples Centre, Los Angeles, yang gratis.

Komentar

Posting Komentar