Jumat, Agustus 28, 2009

IndonesiaMatters Tidak Pernah Update Lagi

IndonesiaMatters tidak pernah update lagi? Sebenarnya kalimat pada judul di atas harus diakhiri tanda tanya. Akan tetapi konon nggak bagus kalau judul dikasih tanda tanya, tanda seru, titik dua, koma atau tanda baca lain. Bagusnya apabila judul itu diberi uang. Tapi, siapa yang bisa menempatkan uang di sana?

Oke, kali ini kita bicara mengenai IndonesiaMatters. Mudah-mudahan sudah pada tahu. Situs itu menyediakan perankingan blog Indonesia. Ada yang terkenal dengan Top 100 Blog. Maksudnya, blog Indonesia. Ada yang khusus Bahasa Inggris, ada yang khusus Bahasa Indonesia dan ada yang campur (all blogs).

Kombor.com pernah nangkring pada daftar 100 blog itu. Pada urutan 56. Tentu saja dari blog yang daftar ke sana. Kalau nggak pernah daftar ya nggak bakalan diranking di sana.

image

Kang Kombor curiga adalah secara sekilas Kang Kombor melihat ada yang tidak updated. Contohnya, alexa rank Kombor.com di sana masih 79,972. Padahal, saat ini 106,345. Lalu, Blog Dian Sastro punya PR5 padahal saat ini PR4. Hmm… apa Dian Sastro mikirin pagerank juga ya?
Eh… kok ngono? Ra manteb to? Lha piye to?

Ya sudah, Kang Kombor pencet saja tulisan (Kombor widget & history) untuk mengetahui apa yang terjadi. Ternyata…

ranking history for kombor


Daftar Top 100 Blog itu sudah tidak updated. Terakhir kali pada 23 Mei 2009. Setelah itu belum ada update lagi.

Apa yang terjadi dengan IndonesiaMatters? Hehehe, jujur Kang Kombor tidak tahu. Akan tetapi, Kang Kombor berharap agar IndonesiaMatters segera update kembali.

Related Posts

IndonesiaMatters Tidak Pernah Update Lagi
4/ 5
Oleh

1 comments: