Sabtu, September 26, 2009

Free-Web-Host.Me Tidak Stabil Blog Autoblogging Amazon Tidak Dapat Dibuka

Baru pada 14 September 2009 yang lalu Bisnis Online Sambilan menulis mengenai free-web-hot.me yang menggunakan wordpress 2.8.4. Eh, ternyata penyedia layanan free web hosting itu tidak stabil. Sudah sejak 20 September 2009 free-web-host.me tidak dapat diakses. Akibatnya, blog yang dihosting di sana pun ikut KO.

image

Web hosting berbayar pun bisa KO, apalagi web hosting gratis.

Bisnis Online sudah mencoba untuk register sebuah account di bytehouse seperti usulan Maxall tetapi aktivasinya tidak berhasil dan diminta untuk register lagi. Sebenarnya, adanya free web hosting membantu bisnis online sambilan untuk melakukan autoblogging amazon affiliate menggunakan wordpress. Dengan autoblogging RSS feeds amazon, kita tidur pun kemungkinan bisa dapat duit.
Adakah yang bisa memberikan saran free web hosting yang handal? 000webhost sudah menendang keluar blog yang digunakan untuk autoblogging amazon. Hihihi… Padahal asyik loh, modal domain doang untuk mendapatkan dolar dari amazon. Walaupun baru sekitar 20 dolar, bisis online sambilan sudah membuktikan. Artinya, praktek autoblogging amazon itu memiliki potensi pendapatan.

Daripada domain nganggur. Ya to? To yaaaa….

Related Posts

Free-Web-Host.Me Tidak Stabil Blog Autoblogging Amazon Tidak Dapat Dibuka
4/ 5
Oleh

2 comments

deni p
Sabtu, September 26, 2009 4:03:00 PM delete

byethost atau byethouse kang? kalau byethost saya saranin jangan deh...saya udah hostingin 2 autoblog amazon di sana, waktu baru2 sih aman2 saja tapi sekarang setiap buka alamat keduanya diredirect ke mybookface....rencananya maren mau tak pindahin di 000webhost atau free-web-host.me baru dapat beri gini ya...hunting lagi deh...

Reply
avatar