Jumat, September 11, 2009

Sudah Bisakah Anda Membuat Email Perusahaan Dengan Domain Sendiri?

image
Sudah bisakan Anda membuat email dengan domain sendiri menggunakan Google Apps? Menggunakan email dengan domain sendiri akan memberikan reputasi yang lebih baik untuk bisnis Anda. Saya sendiri akan lebih mempercayai sebuah perusahaan yang menggunakan email dengan domainnya sendiri dibandingkan dengan perusahaan yang menggunakan free email entah itu dari ymail, gmail, live, atau yang lain.
Apabila saya saja berpandangan demikian, bagaimana dengan calon mitra bisnis Anda yang berasal dari luar negeri?
Email dengan domain sendiri sangat penting terutama untuk kepentingan bisnis. Perusahaan Anda akan mendapat penilaian yang lebih daripada yang menggunakan free email. Bahkan, untuk perorangan pun, email dengan domain sendiri akan memberikan reputasi yang lain. Karenanya, apabila Anda memiliki domain, sebaiknya Anda menggunakan domain tersebut untuk alamat email perusahaan Anda. Anda dapat menggunakan jasa email hosting atau Anda menggunakan mail server sendiri. Selain itu, Anda pun dapat menggunakan layanan Google Apps. Saat ini, untuk layanan standard (gratis) Google Apps menyediakan 25 email accounts untuk domain Anda.
Apabila Anda belum paham cara membuat email dengan domain sendiri menggunakan Google Apps, silakan baca tutorial membuat email dengan domain sendiri menggunakan Google Apps. Tutorial itu dibuat sesederhana mungkin sehingga Anda akan dapat mengikutinya dengan mudah.

Related Posts

Sudah Bisakah Anda Membuat Email Perusahaan Dengan Domain Sendiri?
4/ 5
Oleh

6 comments

Jumat, September 11, 2009 4:35:00 PM delete

wah... kang, dapat template baru dari mana neh?

Reply
avatar
Sabtu, September 12, 2009 4:43:00 PM delete

kang mohon bantuan, kalau pakai google apps kita harus buat halaman sendiri, nah untuk blogger apakah bisa kang?

Reply
avatar
kom
Minggu, September 13, 2009 5:21:00 AM delete

@Andy MSE: dulu Google Apps standard bisa sampai 100 accounts. Sekarang dibatasi sampai 25 acounts tetapi kalau butuh lebih, bisa minta lagi ke Google.

Reply
avatar
Minggu, September 13, 2009 7:55:00 PM delete

email sendiri? bagus juga tuh..langsung belajar ah..makasih kang fyi

Reply
avatar