Trik Memanfaatkan Blog Bahasa Indonesia Bertrafik Tinggi Untuk Menampilkan AdSense

Punya blog berbahasa Indonesia bertrafik tinggi? Manfaatkan blog Bahasa Indonesia bertrafik tinggi untuk menampilkan AdSense.

Penggunaan google_language sudah tidak zaman lagi hari ini. Beberapa pengguna "pupuk EN" itu sudah ada yang diberi surat cinta oleh Google agar melepas pupuk organik yang memang sangat manjur itu. Bahkan, ada beberapa yang karena terlambat menghentikan penggunaan pupuk itu, ada yang domainnya kena perboden oleh Google. Domain itu tidak bisa lagi dipergunakan untuk menerbitkan iklan google yang semakin kecil nilai pendapatannya dibandingkan beberapa tahun lalu.

Pupuk EN ada gantinya. Ada trik untuk tetap menampilkan iklan adsense di webiste berbahasa Indonesia. Mak nyus dan dijamin iklan tampil walaupun belum tentu akan ada yang ngeklik. Kekurangannya hanya satu, yaitu dibenci oleh good adsense publisher.

Trik menampilkan adsense di Bahasa Indonesia

Kang Kombor menamakannya Teori Linkaran Iklan. Sayang Kang Kombor tidak akan membahas lagi. Silakan unduh saja panduannya dan baca di sana detil triknya.



Manfaatkan Hosting Gratis

Manfaatkan hosting gratis untuk menyimpan file html yang hanya berisi kode iklan pada bagian atas dan teks Bahasa Inggris di bawahnya. Panduan filenya dapat didownload di sini. Sedangkan, untuk hosting gratisnya, manfaatkan saja 000webhost. Mak nyus kok. Sekarang Kang Kombor juga memakai 000Webhost setelah kapok bayar webhosting. Hihihi...

Sayang trafik tinggi apabila tidak dimanfaatkan. Recehan adsense dari web itu akan tetap lebih banyak daripada PPC lokal. Buktikan saja sendiri apabila penasaran.

Komentar

  1. Cara mengintegrasikan ke blog yg traffic tinggi itu gimana caranya Kang?

    BalasHapus
  2. Saya sudah download ebooknya dan sudah saya coba, saya kesulitan mengcopy filenya ke hosting 000Webhost.com, sebelumnya sy belum pernah pake 000webhost.com.

    BalasHapus
  3. Aduh kang.. saya masih pakai PUPUK itu.. gimana ya.. tapi masih baru-baru sih, belum ada satu bulan.. :D

    BalasHapus
  4. @iklangratis: Silakan dibaca ebooknya, mudah-mudahan nanti bisa mengerti.

    @Ali: Saya dulu pakai pupuk itu tetapi dapat surat cinta dari GA sehingga saya blejeti. Dari sana saya mencari cara lain. Ketemulah TLI itu... :)

    BalasHapus
  5. wah kl kyk2 gini, harus berpikir 2x kl mau praktekkan soalnya jelas2 melanggar TOS. apalagi mengingat akun adsenseku didpt stlh berjuang selama setahun kyknya harus mikir lebih dr 2x.

    BalasHapus
  6. Boleh juga nih triknya... coba dulu ya Kang...

    terima kasih sharingnya..

    BalasHapus

Posting Komentar