Bisnis Online Sambilan Ganti Tampilan Bukan Pindah Webhosting


sampul ebook panduan idiot autoblog amazon untuk bisnis online sambilan
Bisnis online sambilan sedang capai untuk pindah-pindah hosting. Walaupun akun hosting yang ditangguhkan sudah normal kembali setelah menghubungi pihak penyedia layanan webhosting tetapi gairah untuk pindah hosting lagi sedang hilang. Bayangkan saja, hosting sini plugin a-i-u nggak boleh. Hosting sana, harus instal wp-super cache. Hosting sono…, database server kena hardware failure. Yang terakhir, masih hosting di sono, ditangguhkan juga karena menggunakan lebih dari 10% resource server. Capai dunks!

Mangkanya itu, Bisnis Online yang disambi-sambi ini tidak akan melakukan migrasi paltform blog yang akan berarti juga migrasi webhosting. Paling tidak dalam waktu dekat ini. Tahun depan belum tahu apakah akan pindah atau tidak, hehehe...

So, biar ada kegiatan maka Bisnis Online Sambilan mengutak-atik template saja. Template yang 4 kolom bernama Xclear diganti template 2 kolom hasil ngoprek sendiri. Entahlah apa semua kodenya sudah benar. Kurang mengerti soal itu. Sing penting, template bikinan sendiri. Ngopreknya on the fly sehingga bisa jadi ada Kawan-Kawan yang sedang ke sini tadi mengalami perubahan dari template lama ke template baru.

Mengutak-atik template ada asyiknya. Kita belajar HTML, CSS sekaligus layouting. Ngoprek template ini seperti onani, dikerjakan sendiri lalu puas sendiri walaupun tampilan dan kecepatan loadingnya belum tentu bagus.

Maka silakan dinikmati tampilan baru Bisnis Online Sambilan ini. Mudah-mudahan tidak terlalu mengecewakan.

Jujur saja, yang sampai saat ini masih belum memuaskan adalah tiga ruang bagian bawah. Sementara ini masih menggunakan kelas yang sama dengan yang dipakai di sidebar. Nanti akan diperbaiki setelah selesai belajar.

Komentar

  1. enak kalo lg otak atik html, tapi kalo uda error bisa pusing 7 keliling

    BalasHapus
  2. masih terobsesi onani ya kang?aku malah gak bisa utak atik html.

    BalasHapus
  3. Your site is very good and very nive.thanks..

    BalasHapus

Posting Komentar