Makin Bonafid dengan Email Domain Sendiri

image

Perusahaan yang menggunakan email domain sendiri akan memiliki image lebih bonafid daripada perusahaan yang menggunakan email dengan domain yahoo, gmail, hotmail, atau free email yang lain. Oleh karena itu, agar bisnis Anda dilihat bonafid oleh mitra bisnis Anda, sebaiknya pergunakan email dengan domain perusahaan Anda sendiri.

Email domain sendiri gratis

Email domain sendiri tidak harus berbayar. Email domain sendiri bisa juga gratis. Gratis dalam arti bahwa domainnya tetap bayar. Yang gratis adalah penggunaan account emailnya.

Untuk mendapatkan email domain sendiri secara gratis, silakan mempergunakan Google Apps. Saat ini, untuk paket standard yang gratis, Google Apps memberikan 25 email accounts. Kapasitasnya 7 GB seperti Gmail. Bisa POP/IMAP access. Dijamin mantap!

Cara Setting Email Domain Sendiri

Untuk cara setting email domain sendiri, silakan pelajari tutorial membuat email domain sendiri.

Dengan menggunakan email domain sendiri, saya yakin partner dan customers akan semakin percaya pada perusahaan dan bisnis Anda.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

2 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, November 07, 2009 7:47:00 PM

mantab! langsung meluncur ke lokasi kang... :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 1:27:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan