Aduh!!! Domain Kombor.Co.Cc Sudah Dipake

Kang Kombor sudah lama tahu bahwa domain .co.cc bisa didapatkan secara gratis. Akan tetapi, Kang Kombor tidak segera ambil aksi untuk mendapatkan nama domain .co.cc. Dalam pikiran Kang Kombor waktu itu, domain gratis apabila dipakai untuk bikin duit apa akan dipercaya oleh orang. Masa sih orang nggak tahu bahwa .co.cc itu domain gratis?

Faktanya, banyak orang yang menggunakan domain gratis .co.cc dan berhasil mendapatkan dolar dari kegiatannya bikin duit di internet bermodal domain gratis (dan bahkan mungkin hosting gratis pula). Dus, Kang Kombor salah waktu itu. Oleh karenanya, Kang Kombor mulai tergerak untuk daftar domain .co.cc baik untuk nggaya maupun untuk keperluan matre.

gadis smp bugil

Hladalah… ternyata Kang Kombor telah kalah set. Domain kombor.co.cc sudah terdaftar dan dipake untuk main parkiran. Mantap juga ternyata brand kombor itu sampai-sampai domain kombor.co.cc-nya saja didaftarkan oleh orang lain. Ini adalah kali lain Kang Kombor keduluan orang untuk mengklaim “kombor”. Kali sebelumnya adalah untuk twitter dan facebook. Silakan dicek, untuk twitter dan facebook, profil kombor di sana adalah bukan Kang Kombor yang blog nggak mutunya sedang Sampeyan baca ini.

Aih-aih…. Ya sudahlah. Kang Kombor daftar nama domain .co.cc yang lain saja. Toh domain itu hanya akan dipergunakan untuk autoblogging. Kang Kombor masih belum jago jadi Tukang Parkir Domain. Mungkin dalam memilih keywords untuk nama domain maupun keywords untuk domain yang diparkir itu Kang Kombor kurang cerdas.

BTW, dulu Kang Kombor kadang-kadang masih terima sen-senan dolar dari jadi tukang parkir domain expired di AdSense. Eh, sudah empat bulan nggak ada kiriman sen-senan dari jasa memarkir domain itu. Kenapa ya? Apa perlu jadi tukang parkir domain .co.cc?

Gimana sih, caranya dapatin ratusan domain .co.cc tanpa ngasih donasi? Hehehe, kalau ada yang tahu, kasih tahu Kang Kombor yah. Kalau bisa dapatin tanpa harus ngasih donasi, kan asyiikkk…

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

6 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Desember 26, 2009 10:24:00 AM

pake yang [dot]com pa [dot]net wae kang :D

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
kombor
Sabtu, Desember 26, 2009 11:08:00 AM

@wahyoe: kalau .com, .net dan .org justru sudah saya miliki sejak lama :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, Desember 27, 2009 7:45:00 AM

kan masih ada co.tv dan cz.cc kang?tapi gak bisa di parkir he he

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Februari 06, 2010 9:29:00 AM

wah siapa tuh kang yg duluan daftar??

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
admin
Minggu, November 21, 2010 10:02:00 AM

pake co.be kang...!

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 12:56:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan