Tips AdSense: Membidik Pengguna Internet Pemula

Ada tips menarik untuk peberbit AdSense. Tips ini didapatkan dari Tips AdSense Sederhana dari Pak Guru Nakal.

Menurut Pak Guru Nakal, netter pemula adalah mereka yang belum ngerti banyak soal internet dan detil halaman web/blog. Netter pemula ini belum paham mengenai iklan yang dipasang di halaman web. Netter pemula akan menyangka iklan itu adalah bagian dari halaman web itu sendiri. Masih menurut Pak Guru Nakal, netter pemula ini merupakan kelompok pengguna internet yang royal memencet link iklan. Dibandingkan advanced internet user, netter pemula memberikan klik iklan jauh lebih banyak daripada advanced internet users.

download free pc games

Jadi, agar mendapatkan hasil AdSense yang cukup lumayan, membidik netter pemula sebagai target pasar adsense adalah sebuah alternatif yang layak coba.

Selain netter pemula sebagai target pasar adsense, yang perlu diperhatikan adalah adsense keywords yang akan dipakai. Berpikirlah seperti netter pemula. Apabila kita ini netter pemula, apa yang akan dicari di internet. Nah, keywords netter pemula itulah yang kita bidik.

Sebuah tips yang menarik. Bisnis Online Tutorial  menganggap tips tersebut luar biasa. Tips ini berlawanan dengan petuah para guru adsense tetapi sangat masuk akal. Pak Guru Nakal sendiri telah membuktikan hal itu dengan peningkatan pendapatan AdSensenya.

Selamat membidik netter pemula.

Komentar

Posting Komentar