Jualan Amazon Jangan Pake Lama Mikirnya Tapi Langsung Mulai Saja

Kang Kombor dulu menganggap jadi makelar produk Amazon lebih sulit daripada menjadi penerbit iklan PPC. Jadi makelar produk Amazon baru dapat duit apabila ada yang membeli produk yang kita promosikan. Sebaliknya, jadi penerbit iklan hanya mengandalkan trafik saja dan berharap ada yang mengklik iklan. Ternyata, anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Apabila sudah praktek, jadi makelar Amazon sama mudahnya atau sama sulitnya dengan jadi penerbit iklan PPC. Jadi buat apa mikir lama-lama, langsung saja praktek untuk mempromosikan produk Amazon.

Karena malas membuat kiriman mengenai produk Amazon yang jumlahnya ratusan ribu item itu, Kang Kombor mulai dengan membuat autoblog Amazon. Modalnya adalah wordpress dan plugin feedwordpress. Sebelum itu Kang Kombor tahu ada plugin bernama ReviewAzon. Akan tetapi, karena harganya mahal, Kang Kombor yang sedang mulai menjadi makelar produk Amazon memilih membuat autoblog bermodalkan wordpress dan plugin feedwordpress. Ketika ada bisikan bahwa di luar ada RipiuAzon yang bisa didownload, terpaksa deh Kang Kombor berburu plugin itu dan mulai memakainya. Ternyata, plugin itu memang ampuh. Kang Kombor mulai berhasil menjual produk Amazon lebih banyak daripada yang didapat dari feedwordpress.

Jadi, buat Kawan-Kawan yang mau ikutan jadi makelar. Langsung saja cari unduhan plugin berbayar itu dan instal di wordpress. Feedwordpressnya boleh dilupakan. Ini Kang Kombor bagi pengalaman. Nggak usahlah kalian mulai dari autoblog tetapi langsung saja pake RipiuAzon.

Modal Dengkul Jadi Makelar Amazon


Jadi makelar Amazon benar-benar bisa dengan modal dengkul kecuali untuk akses internet. Mau tahu caranya?

#1 Bikin Domain .co.cc

Daftar di www.co.cc akan dapat 5 domain gratis. Daftar dulu domain yang akan dipakai dan jangan dulu disetting. Atau kalau mau langsung setting lihat langsung ke langkah #3.

#2 Daftar webhosting gratis di www.sixserve.com atau di 000webhost

Di www.sixserve.com kita bisa dapatkan webhosting gratis dengan unlimited spaces, unlimited bandwidth, bisa pake unlimited domain, dll yang asyik punya. Wordpress bisa diinstal dengan Fantastico. Di 000webhost kita bisa bikin akun hosting untuk 5 domain atau 5 subdomain. Wordpress harus diinstal manual.

Daftarlah webhosting untuk domain .co.cc yang didaftarkan pada langkah #1.

#3 Setting domain .co.cc

Pilihlan untuk memasukkan DNS ke domain .co.cc. Masukkan NS1 dan NS2 dari penyedian layanan hosting. ns1.sixserve.com dan ns2.sixserve.com untuk Sixserve. ns01.000webhost.com dan ns02.000webhost.com untuk 000webhost.

#4 Install wordpress

Untuk sixserve instal saja lewat Fantastico. Untuk 000webhost harus diinstal manual.

#5 Instal plugin RipiuAzon, Aktifkan dan Setting

Plugin bisa diinstal lewat menu plugin>Add new. Untuk folder images dan isinya harus diupload. Bisa lewat file manager dari Cpanel atau pakai FTP. Cara setting silakan pelajari sendiri, termasuk untuk mendapatkan Amazon Access Key dan Secret Access Key.

#6 Gunakan Bulk product post

Setelah plugin selesai diinstal dan diatur, gunakan Bulk product post untu mencari produk Amazon yang akan dipublikasikan. Tentu saja sesuaikan dengan domain yang dipilih. Tambahkan produk 15 – 20 halaman. Atur agar produk dipublikasikan secara random. Bisa 24 jam sekali atau diatur sesuai keperluan. Kang Kombor sukanya 8 jam, 6 jam atau 4 jam sekali.

Alakazam! Kawan-Kawan sudah punya blog untuk promosi produk Amazon.

Nggak usah pakai mikir deh. Nggak usah beli ebook mahal-mahal. Ikuti saja langkah-langkah di atas. Sambil jalan barulah pelajari soal SEO dll.

Dengan modal www.co.cc Kawan-kawan bisa langsung punya 5 blog khusus Amazon. Enak to? Asyik to? Jadi, buat apa mikir lama-lama?

Soal apa yang dijual terserah Kawan-Kawan. Bisa jualan laptop, komputer, elektronik, alat rumah tangga. Bahkan mau ikutan jualan kutang tembus pandang, celana dalam tembus pandang atau pakaian dalam tembus pandang juga nggak apa-apa.

Komentar

  1. kang, itu RipiuAzon apa ya, bisa tolong jelaskan ga tentang instal plugin.
    makasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. ni dia saya cari cari ripiuajon nyang gretongan belum nemu,hi hi

    BalasHapus
  3. aku bingung bang, coba daftar disixserver tapi pas masuk cpanelnya ga bisa terus, padahal aku yakin user name ama paswordnya betul..

    apa harus nunggu dulu, atau kemana dulu gituh?

    makasih kang

    BalasHapus
  4. dimana kang download reviewazon yg gratis

    BalasHapus
  5. mas lam knal tlngin sy dong sy dah instal wp+plugin nya tp pas sy msk Bul Product Post kok Amazon Product Searchnya g bs d klik yah gmn donk?

    BalasHapus
  6. bos ane slalu dpt warning wp-content/plugins/ripiuazon/processrequest.php on line 504, folder image dan isinya udah ane upload tp tetep gitu juga, mohon bantuannya y... thanks!

    BalasHapus
  7. Apa benar yang diinstal adalah ReviewAzon 1.1?

    BalasHapus
  8. Bang kalau reviewazon sama associate-o-matic pilih yg mana ya ?

    BalasHapus
  9. Saya setting autoblog amazon pake feedwordpress, tapi kok muncul-2 ya postingan nya? kaya nya udah bener, kira-kira dimana ya masalahnya kang?

    BalasHapus
  10. Kang, sy mau tanya..
    Rpiuazon sy dah muncul di web nya, tp kl di klik [read more] tuk lbh jls repiu produknya mlh error ke errhosting....napa ya kang? , hosting na pk 000webhost..thanks be4 kang

    BalasHapus
  11. Brader sister semua...gw punya plugin ReviewAzon...mo bagi-bagi gratis, tapi hanya support untuk WP versi 3.0 ke bawah, buat yang minat, silahkan meluncur ke TKP :)

    BalasHapus
  12. kang .. mo tanya nih...
    begini, reviewAzon sudah ku instal dan aku aktifkan. yang jadi masalah saat aku klik affiliate setting kok yang muncul tulisan kayak gini :
    "You do not have sufficient permissions to access this page."
    Cara ngatasinya gimana?
    Atau kalau kang kombor mau berbaik hati bagi-bagi... Kirimi aku link download plugin reviewAzon. Kali aja mau kalau pake yang punya akang...?

    BalasHapus
  13. bener tuh mas... plugin reviewazon mang keren...

    BalasHapus

Posting Komentar