Cek Kedua Dari Amazon

Kang Kombor hanya ingin mempublikasikan cek kedua dari Amazon. Nggak gede sih tapi cukup menggembirakan juga untuk menerimanya.

Kang Kombor tunggu update dari Kawan-Kawan mengenai cek dari Amazon. Ayo semangat!

Bukan hanya dari Amazon, dari adsense juga sedang nunggu kiriman Western Union. Nggak banyak juga, hanya sekitar $136. Lemeyen… Lemeyen debendengken yeng belem perneh tereme beyeren dere edsense. Hehehe…

image

Ayo semangat!

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

5 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
kombor
Selasa, Juni 15, 2010 11:20:00 AM

Saya ada yang murni dari RSS feed ada juga yang copy paste. Macam-macam deh. Sayangnya tidak ada analisanya :(

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonymous
Selasa, Juni 15, 2010 3:45:00 PM

kang ada Ym g? boleh minta? aq pgn tanya2 klo boleh klo g y kursus..:D


ezar

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, Oktober 30, 2011 7:05:00 AM

Nah, yang ini Kang, saya tertarik..dari dulu gagal terus ngelamar ke adsense-nya google..dan dari amazon juga blom tau gimana cara mancing duit keluar.. heheh boleh juga kata Ezar di atas.. kursus dong Kang.. :D

tapi untuk ngiklan..blog agama kayak blog sarang kayaknya kurang disukai adsense nih.. ;_O musti bikin blog khusus bisnis kayaknya ya?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, Oktober 30, 2011 1:34:00 PM

@ezar: wah maaf kurun waktu njenengan komentar saya tidak online. tidak usah kursus, main saja ke http://adsense-id.com. di sana banyak mastah yang bagi ilmu.

@muxlimo: untuk amazon daftar ke http://affiliate-program.amazon.com pasti diterima. untuk pasarnya disasar pasar amerika (amazon.com), ingris (amazon.co.uk), jerman (amazon.de). bikin blog baru. isinya kopas dari amazon juga tidak apa-apa tapi lebih baik kalau nulis artikel sendiri lalu direkomendasikan ke suatu produk amazon. bisa buka-buka di www.blogduit.com, ada beberapa soal amazon di sana.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 12:07:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan