Cek Kedua Dari Amazon

Kang Kombor hanya ingin mempublikasikan cek kedua dari Amazon. Nggak gede sih tapi cukup menggembirakan juga untuk menerimanya.

Kang Kombor tunggu update dari Kawan-Kawan mengenai cek dari Amazon. Ayo semangat!

Bukan hanya dari Amazon, dari adsense juga sedang nunggu kiriman Western Union. Nggak banyak juga, hanya sekitar $136. Lemeyen… Lemeyen debendengken yeng belem perneh tereme beyeren dere edsense. Hehehe…

image

Ayo semangat!

Komentar

  1. Saya ada yang murni dari RSS feed ada juga yang copy paste. Macam-macam deh. Sayangnya tidak ada analisanya :(

    BalasHapus
  2. kang ada Ym g? boleh minta? aq pgn tanya2 klo boleh klo g y kursus..:D


    ezar

    BalasHapus
  3. Nah, yang ini Kang, saya tertarik..dari dulu gagal terus ngelamar ke adsense-nya google..dan dari amazon juga blom tau gimana cara mancing duit keluar.. heheh boleh juga kata Ezar di atas.. kursus dong Kang.. :D

    tapi untuk ngiklan..blog agama kayak blog sarang kayaknya kurang disukai adsense nih.. ;_O musti bikin blog khusus bisnis kayaknya ya?

    BalasHapus
  4. @ezar: wah maaf kurun waktu njenengan komentar saya tidak online. tidak usah kursus, main saja ke http://adsense-id.com. di sana banyak mastah yang bagi ilmu.

    @muxlimo: untuk amazon daftar ke http://affiliate-program.amazon.com pasti diterima. untuk pasarnya disasar pasar amerika (amazon.com), ingris (amazon.co.uk), jerman (amazon.de). bikin blog baru. isinya kopas dari amazon juga tidak apa-apa tapi lebih baik kalau nulis artikel sendiri lalu direkomendasikan ke suatu produk amazon. bisa buka-buka di www.blogduit.com, ada beberapa soal amazon di sana.

    BalasHapus

Posting Komentar