Menjajal Firefox 4 Beta 1

Hmm… sudah lama blog ini tidak Kang Kombor elus-elus. Sudah hampir sebulan lamanya. Kasihan banget yah…

Kang Kombor sebenarnya ingin berbagi cerita mengenai pencairan cek amazon di Bank CIMB NIAGA. Kojur tenan! Secara total, Kang Kombor kena bayaran $45.

Nggak percaya?

Begini ceritanya. Kang Kombor membawa dua lembar cek amazon ke CIMB Niaga Gedung Fedex (di gedung ini Om Caplang berkantor). Yang selembar bernilai $105 dan satunya lagi $135. Saat menguangkan cek tersebut, Kang Kombor kudu membayar secara kontan beaya sebesar $15 untuk setiap cek. Dus, untuk dua lembar cek itu Kang Kombor kudu mengeluarkan $30. Kang Kombor sudah bilang supaya nanti saja belakangan dipotong dari pencairan. Eh, kata kasirnya nggak bisa. Beaya $15 per cek itu harus dibayar di depan.

Nah, saat Kang Kombor minta Yu Kombor untuk mencetak buku tabungan sambil masukin cicilan KPR, ternyata ada dua kali uang masuk yang bernilai Rp700ribuan dan Rp1jutaan. Dus, kira-kira ada lagi potongan sebesar $30 untuk masing-masing cek.

Yailah… tega banget ya, CIMB Niaga itu?

Oke deh, itu cerita tambahan saja. Cerita sebenarnya adalah Kang Kombor hanya ingin memberitahu Kawan-Kawan semua bahwa Kang Kombor sedang mencoba Firefox 4 Beta 1. Sebagai bukti bahwa Kang Kombor sudah menginstall calon rilisan firefox yang baru itu, di bawah ini adalah skrin syurnya.

image

Kang Kombor memberanikan diri untuk menjajal Firefox 4 Beta 1 karena Firefox versi 3.6.6 suka bengong dan lambat kalau sudah dipakai untuk membuka lebih dari 5 tab. Payah! Untuk Firefox 4 Beta 1 tadi baru dijajal sampai 4 tab dan masih lancar jaya.

Oh ya, Firefox 4 Beta 1 ini menggunakan tampilan dan teknologi yang sama dengan Chrome yaitu tab di atas dan juga menggunakan manajemen crash. Dengan manajemen crash diharapkan bahwa crash pada sebuah tab tidak membuat Firefox crash secara keseluruhan seperti pada versi Firefox sebelumnya.

Mudah-mudahan saja.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 12:07:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan