Selasa, Oktober 26, 2010

Banjir Jakarta 25 Oktober 2010 Makan Korban Jiwa

selokan tanpa penutup tempat almarhumah dian nur terperosok 

berita korban meinggal banjir jakarta 25 oktober 2010 

Saat hujan deras kemarin, air menggenang di mana-mana termasuk di Jl. Pangeran Antasari di sekitar Pasar Inpres Cipete Selatan. Akibat air yang meluap, got di depan Rumah Dinas Lurah Cilandak Barat tidak kelihatan. Memang, got di samping Pasar Inpres Cipete Selatan sudah ditutup dengan beton. Sayang, penutupan itu hanya sampai batas pasar. Selebihnya, got yang lebarnya kira-kira 1 meter dengan kedalaman 1,5 - 2 meter itu tidak ditutup oleh Pemkot Jakarta Selatan.

Dian Nur Afrianti, seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi Swasta terperosok ke dalam got itu dan jenazahnya baru ditemukan tadi pagi di Kali Krukut dekat SMP 250.

Genangan air kemarin sore hingga malam tidak hanya membuat macetnya Jakarta tetapi juga memakan seorang korban jiwa. Sudah pantasnya kumis Gubernur DKI jakarta dicukur akibat dia tidak mampu membuat Jakarta bebas genangan air.

Lokasi tempat terperosoknya Dian dapat dilihat pada gambar yang menyertai kiriman ini. Begitu pula cuplikan berita dari Liputan6.com dan gambar Foke yang sudah dicukur kumisnya.

gubernur dki jakarta fauzi bowo

Related Posts

Banjir Jakarta 25 Oktober 2010 Makan Korban Jiwa
4/ 5
Oleh

1 comments: