Dari Cimone untuk pb2010+

Hari ini, Sabtu 16 Oktober 2010 ada acara kopi darat Bloger Tangerang. Lokasi kopdar kali ini di rumah Mbak Arie di Cimone. Daftar hadir nanti nunggu publikasi resmi di website KBBC saja karena daftar presensi tadi di bawa Koordinator KBBC, Payjo.
Kang Kombor berangkat dari rumah sekitar pukul 10:00. Berangkat saat semestinya acara sudah mulai karena ada beberapa keperluan termasuk bayar air di Mardi Grass, Citra Raya Tangerang.
Sebelum berangkat Kang Kombor nyempatin buka Peta Jakarta Gunther untuk mencari Jl. Subandi di Tangerang. Setelah tahu bahwa jalan itu adalah jalan dari perempatan Cimone menuju Sumur Pacing, Kang Kombor berangkat. Alhamdulillah jalur Bitung - Jatake - Jati tidak macet sehingga nggak perlu lama untuk sampai di Cimone. Setelah melihat lokasi dan kelewat dikit karena ragu-ragu plus kondisi jalan yang sempit dan tidak bisa berhenti parkir, Kang Kombor berhenti di dekat lapangan dan baru menelpon Mbak Arie. Ternyata benar, TKP adalah rumah yang sudah dilewati sehingga Kang Kombor balik arah memanfaatkan lapangan yang luas.

Di lokasi sudah ada Agus Ckp, Zanu, Payjo, Riri, Mita, Chiku Gyu, Mbak Arie dan satu lagi siapa tadi ya...??? Kang Kombor tidak telat-telat amat karena belakangan ada yang masih nyusul yaitu Andi Sakab, Hermawan, Cacah dan Bgenk.

Pada kopdar kali ini dimantapkan apa yang akan ditampilkan di stand KBBC pada pb2010+ nanti. Selain apa yang sudah disepakati di rumah Mbak Triyani sebelumnya, kemnungkinan nanti Agus Ckp akan membawa lilin elektrik yang unik sebagai dagangan. Sebagai souvenir, akan dicetak stiker KBBC.
Selain soal pb2010+ juga dibicarakan mengenai agenda KBBC ke depan. Payjo usul untuk kopdar yang diisi pemberi materi. Bgenk usul pelatihan blog untuk SMA Curug. Mbak Arie usul untuk kunjungan ke peternak lele. Semua usul itu ditampung. Yang pasti, akhir November 2010 nanti ada agenda rutin KBBC yaitu Donor Darah di PMI Kabupaten Tangerang. Untuk pelatihan blog, Agus CKP akan membicarakan itu dengan saudaranya yang guru di SMA tersebut.

Selain hal-hal di atas, peserta kopdar juga sepakat bahwa KBBC akan menyusun sebuah buku mengenai potensi wisata Tangerang. Sebagai Project Manager untuk proyek ini, semua sepakat Kang Kombor yang bertugas. Sebagai awalan, buku tersebut akan dibuat dalam format digital dan disediakan secara gratis di blog KBBC. PM akan menginisiasi proposal awal untuk dibahas dan dikembangkan di milis KBBC.

Setelah kenyang dan gara-gara Hermawan mau pamit maka kami semua pun sepakat menyudahi pertemuan. Kang Kombor pulang bersama Bgenk sekalian nge-drop Bgenk di Pasirandu, Kadu.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

5 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, Oktober 17, 2010 8:06:00 AM

siap, yuk ke peternak lele, makasih infonya kang

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, Oktober 17, 2010 4:56:00 PM

siap! nanti kita tindaklanjuti.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, Oktober 21, 2010 7:22:00 PM

loh, komentar yang kemarin belum masuk toh. :mrgreen:
mari kita follow up ternak lele

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 22, 2010 12:00:00 AM

Ya. Nanti kita follow up soal ternak lele itu.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 11:47:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan