i-Ring Indosat Sialan

Sebelum ini Kang Kombor pernah menulis tentang bagaimana cara unreg dari i-ring Indosat di blog sebelah. Program i-ring Indosat memang sialan. Pengguna kartu Indosat pra bayar yang tidak daftar i-ring pun bisa tiba-tiba menjadi pengguna i-ring. Sudah begitu, untuk unreg susahnya setengah mati. Pengalaman Yu Kombor yang diceritakan di blog sebelah itu buktinya.

Yang lebih sialan lagi, ternyata sekarang Yu Kombor kena lagi oleh i-ring Indosat. Kebetulan tadi pagi Kang Kombor telpon Yu Kombor. Waktu komunikasi tersambung, sebelum diangkat Yu Kombor ada sapaan khas i-ring, “…bla-bla-bla untuk copy i-ring ini..” lalu terdengar lagu yang kagak jelas entah lagu apa itu.

Kang Kombor nggak tahu bagaimana cara menuntut Indosat untuk praktek i-ringnya yang merugikan pengguna itu. Apabila dibaca di kiriman bagaimana cara unreg dari i-ring Indosat maka selain Yu Kombor banyak pula yang kena program sialan Indosat itu. Kang Kombor sendiri pemakai kartu pasca bayar sehingga relatif tidak kena permainan-permainan curang oleh i-ring Indosat.

Apakah karena sahamnya pernah dikuasai Tumasik maka Indosat sekarang main kotor? Silakan Indosat jelaskan sendiri. Yang pasti, praktek curang seperti itu sangat merugikan pengguna.

image

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 11:35:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan