Selasa, Oktober 26, 2010

i-Ring Indosat Sialan

Sebelum ini Kang Kombor pernah menulis tentang bagaimana cara unreg dari i-ring Indosat di blog sebelah. Program i-ring Indosat memang sialan. Pengguna kartu Indosat pra bayar yang tidak daftar i-ring pun bisa tiba-tiba menjadi pengguna i-ring. Sudah begitu, untuk unreg susahnya setengah mati. Pengalaman Yu Kombor yang diceritakan di blog sebelah itu buktinya.

Yang lebih sialan lagi, ternyata sekarang Yu Kombor kena lagi oleh i-ring Indosat. Kebetulan tadi pagi Kang Kombor telpon Yu Kombor. Waktu komunikasi tersambung, sebelum diangkat Yu Kombor ada sapaan khas i-ring, “…bla-bla-bla untuk copy i-ring ini..” lalu terdengar lagu yang kagak jelas entah lagu apa itu.

Kang Kombor nggak tahu bagaimana cara menuntut Indosat untuk praktek i-ringnya yang merugikan pengguna itu. Apabila dibaca di kiriman bagaimana cara unreg dari i-ring Indosat maka selain Yu Kombor banyak pula yang kena program sialan Indosat itu. Kang Kombor sendiri pemakai kartu pasca bayar sehingga relatif tidak kena permainan-permainan curang oleh i-ring Indosat.

Apakah karena sahamnya pernah dikuasai Tumasik maka Indosat sekarang main kotor? Silakan Indosat jelaskan sendiri. Yang pasti, praktek curang seperti itu sangat merugikan pengguna.

image

Related Posts

i-Ring Indosat Sialan
4/ 5
Oleh

1 comments: