Indeks m.kompas.com yang Payah

Kang Kombor ini termasuk orang yang (saat ini) beruntung untuk bisa memiliki blackberry dan langganan blackberry internet service sehingga sambil menunggu kantuk Kang Kombor bisa baca-baca berita di situs berita online. Kang Kombor melakukan itu karena kadang sama sekali tidak sempat baca koran di kantor atau mengakses situs berita online pada pagi sampai sore harinya. Situs berita yang sering Kang Kombor buka adalah m.kompas.com, m.tempointeraktif.com, m.inilah.com dan m.detik.com.

Untuk aktualitas, Kang Kombor mempercayakan pada m.detik.com. Untuk urusan faktualitas, Kang Kombor masih lebih percaya pada m.kompas.com dan m.tempointeraktif.com. Terus m.inilah.com bagaimana? Yang itu untuk mencari sudut pandang dalam penyampaian berita.

Kang Kombor sering mengakses situs-situs berita yang pakai " m." itu lewat tengah malam. Namanya juga sambil menunggu kantuk. Kang Kombor jarang ngantuk sebelum tengah malam. Seperti saat ini lah. Tengah malam sudah lewat tapi ngantuk belum banget.

Jujur saja, apabila sudah lewat tengah malam begini Kang Kombor kesel sama Kompas karena Kang Kombor tidak bisa mengakses berita kemarin (sebelum tengah malam) melalui indeks berita. Taut indeks di layar kanan atas m.kompas.com itu nggak ada gunanya pada saat baru melewati tengah malam. Kadang hanya ada satu berita yang tersedia di indeks berita. Untuk membaca indeks berita kemarin tidak bisa. Dalam soal ini m.kompas.com kalah dari m.detik.com yang indeks beritanya ada taut "Berita Hari Lalu" apabila sudah lewat tengah malam. Kompas mobile mestinya belajar hal seperti ini ke Detik mobile.

Nggak percaya? Silakan lihat saja gambar di atas.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 11:36:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan