Donor Darah KBBC 28 November 2010

Sesuai jadwal, pada hari Minggu 28 November 2010 Komunitas Bloger Benteng Cisadane alias Komunitas Bloger Tangerang melaksanakan kegiatan rutin donor darah.

Dalam perjalanan menuju lokasi donor darah, Kang Kombor ditelpon oleh Uzanc yang sudah sampai Multiplus Ki Samaun. Lalu ada sms dari Bgenk yang menanyakan angkot dari Cimone.


Pukul 09:56 WIB Kang Kombor sudah berada di PMI Kabupaten Tangerang. Sebelumnya, Uzanc dan rekanitanya sudah berada di Alun-Alun Kota Tangerang. Tidak lama Andi Sakab dan Rizki muncul. Selanjutnya muncul Bgenk dan Hadi (anak klub motor) lalu Zanu. Saat tranfusi darah sudah hampir selesai, muncul Bayu dan kawannya dari Bintaro. Koordinator KBBC sedang kondangan dan belum tiba di lokasi sampai pukul 13:15 WIB saat anggota KBBC bubaran.

Di sela-sela donor darah Kang Kombor menyempatkan diri berkenalan dengan kawan-kawan dari Cicak Climbing Club (C3) yang sedang latihan panjat tebing di wahana panjat tebing yang terdapat di Alun-Alun Kota Tangerang.

Donor Darah hari ini adalah donor darah kesembilan KBBC dan sudah menjadi kegiatan rutin KBBC. Selain ngeblog dan kopdar, KBBC juga memiliki kegiatan sosial. Hal tersebut sesuai misi KBBC untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat. Donor darah adalah salah satu kegiatan sosial yang sangat baik. Selain berguna bagi masyarakat, donor juga sehat badannya.
Bayu
Uzanc
Hadi
Iwan alias Bgenk
Rizky
Siapa nih namanya? Teman Bayu
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

4 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, November 28, 2010 6:23:00 PM

loh, bukannya yang ke 10 kang?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, November 28, 2010 8:46:00 PM

Wah... kesepuluh ya? Suka-suka lupa.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Januari 24, 2011 4:27:00 PM

moga2 ane bisa ikutan berpartisipasi d acara donor darah KBBC selanjutny

:D

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 11:18:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan