Hajat Telah Usai

Hajat telah usai. Ya. Akan tetapi, karya justru baru dimulai.

Komunitas Blogger Banten telah berhasil menggelar acara Gathering Party Blogger Banten 2011 di Pantai Cibeureum, Anyer, Banten. Sebuah acara pertemuan blogger seprovinsi Banten yang diikuti lebih dari 1000 blogger dari seluruh Banten.

Kang Kombor hadir pada acara Gathering Party Blogger Banten itu sebagai peserta plus-plus. Kang Kombor sebut plus-plus karena Kang Kombor pergi ke acara tersebut membawa hasil kerajinan dan industri mikro Kabupaten Tangerang yang dipamerkan oleh Komunitas TopiBambu.

Pak Hanafi, Agus Cikupa, Pak Aziz Keben, Kang Kombor
Alhamdulillaah dalam acara Gathering Party Blogger Banten 2011 tersebut TopiBambu, sebuah komunitas online plus-plus Kabupaten Tangerang, diberi kesempatan oleh Panitia untuk membuka stand pameran. Stand pameran pun kami buat dengan sederhana. Karena produk unggulan yang dibawa oleh TopiBambu adalah topi bambu maka kami membuat tiang bambu untuk memamerkan topi bambu. Tiang bambu tersebut dikerjakan oleh Bgenk, Hadi dan Cepot. Sedangkan, meja untuk meletakkan produk yang lain adalah meja belajar lipat yang juga hasil kerajinan Kabupaten Tangerang. Kami mengoptimalkan produk pameran untuk memamerkan seluruh produk pameran yang kami bawa.

Ada pun produk yang kami pamerkan di Pantai Cibeureum itu adalah topi bambu, tudung belenong, sandal batik, meja belajar lipat, tas laptop batik, charger hp untuk sepeda motor dan dodol Sukamulya.

Pada kesempatan pameran tersebut TopiBambu tidak lupa menyerahkan cindera mata berupa sebuah topi bambu dari pengrajin topi bambu Kabupaten Tangerang untuk Ibu Gubernur Banten. Cindera mata tersebut kami titipkan kepada Bapak Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Banten yang mewakili Ibu Gubernur.

TopiBambu menyerahkan cindera mata untuk Ibu Gubernur

Blog Kang Kombor ini lebih dari sebulan tidak diisi kiriman baru. Akan tetapi, hal itu bukan pertanda bahwa Kang Kombor sudah malas ngeblog. Kang Kombor masih semangat ngeblog tetapi banyak hal yang Kang Kombor lakukan secara luring untuk hajatan yang telah usai itu hingga baru kini Kang Kombor bisa membuat kiriman baru di blog ini.

Oh ya, yang menggembirakan, blogger Tangerang yang tergabung dalam KBBC berhasil merebut 4 kategori juara pada Kompetisi Blogger Banten 2011. Mereka adalah Uzanc, Jay, Ramy dan Uan. Hal ini tentu akan memacu anggota KBBC yang lain untuk terus mengisi blognya dengan kiriman-kiriman yang positif dan membangun.

Hajatan sudah usai tetapi karya justru baru akan dimulai. Semangat!
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

4 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Mei 02, 2011 9:57:00 AM

aduh makasih ya om, jadi malu aku =))

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Mei 03, 2011 12:22:00 PM

@code security plublisher: jadi malu atau jadi senang?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Mei 03, 2011 4:09:00 PM

Join Compfest 2011 Blogging Competition!! Total Value Prize : 7.250.000 :D :D http://compfest2011.com/?id=b

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 10:51:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan