Hari–Hari Pertama di Sleman

Kang Kombor, Yu Kombor dan Dhenok tiba di Medari,Sleman, pada Senin (27 Juni 2011) pukul 00:45 WIB. Sudah lewat tengah malam, Pedukuhan Jetis sangat sepi, tidak seperti tengah malam di Citra Raya Tangerang di mana masih banyak orang berada di jalanan. Sungguh tenang rasanya kehidupan di Desa. Malam dipergunakan seperti seharusnya, yaitu untuk berisitirahat.

Begitu tiba di depan rumah, ternyata ada Kang Darmo dan Doni yang berduaan di teras rumah Kang Kombor. Kang Darmo adalah kangmas Kang Kombor sedangkan Doni adalah menantu dari Lik Suhar. Lik Suhar adalah putra pertama dari Mbah Cilik yang tinggal di Medari Cilik. Mungkin mereka berdua menunggu kedatangan Kang Kombor sekeluarga karena Kang Kombor sudah memberi informasi bahwa Kang Kombor akan tiba sekitar pukul 00:30 WIB.

rumah kang kombor di sleman

Begitu tiba, kami masuk ke rumah Kang Darmo sebentar kemudian Kang Kombor masuk ke dalam rumah Kang Kombor yang masih berantakan, barang-barang yang dibawa dengan truk dari Tangerang pada Selasa malam minggu lalu belum ditata. Kang Kombor melihat kasur sudah ada di dalam kamar. Tak perlu memikir lama, Kang Kombor langsung saja merebahkan diri di sana dan tidur.

Senin pagi Kang Kombor mulai beres-beres rumah. Ternyata barang bawaan Kang Kombor banyak juga. Sampai hari ini saat menulis kiriman ini, Kang Kombor belum selesai beres-beres. Hari-hari pertama di Sleman diisi dengan beres-beres rumah. karena Yu Kombor sedang flu berat,Kang Kombor pun harus jadi penatu pula.

Oke deh, sekian dulu. Kang Kombor mau beres-beres lagi, belum selesai nih!

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

6 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Juni 28, 2011 9:22:00 PM

selamat beres-beres kang kombor...!
sukses ya......!

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Juli 04, 2011 11:27:00 AM

@Jelly Gamat: Terimakasih Mbak Ika. Sukses juga untuk penjualan jelly gamatnya.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Juli 05, 2011 12:19:00 PM

kok ga foto bareng si denok om :P
ada award nih om monggo mampir ke gubug yoh...
http://genksukasuka.wordpress.com/2011/07/05/award-persahabatan/

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Juli 09, 2011 11:18:00 AM

wah, adem bener om kelihatannya :) kapan2 pengen ke sana ah

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, Juli 14, 2011 10:38:00 AM

@jayboana: Jarang banget foto bareng Dhenok. Kalaupun foto bareng tidak akan dipasang di blog, hehehe. Thanks awardnya, nanti tugasnya akan dikerjakan.

@Andi Sakab: Silakan, Om. Gampang kok kalau ke tempat saya. Dari Bitung hanya naik Bus Ramayana sekali langsung turun di Medari di Jalan Magelang. Lihat peta di atas itu.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 10:46:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan