Pertemuan Terakhir di Tangerang dengan Komunitas Topi Bambu

Jumat malam (24 Juni 2011) kemarin merupakan pertemuan terakhir Kang Kombor dengan teman-teman TopiBambu. Pertemuan terakhir untuk periode Kang Kombor di Kabupaten Tangerang karena pada hari Minggu (26 Juni 2011) besok Kang Kombor akan pindah ke Kabupaten Sleman. Kang Kombor pun sudah menyerahkan kepada teman-teman TopiBambu untuk memilih pimpinan tertinggi untuk Komunitas Topi Bambu agar kegiatan hari demi hari bisa berjalan dengan baik. Posisi Kang Kombor di Sleman jelas kurang memungkinkan untuk itu. Teman-teman pada malam Minggu yang lalu sudah sepakat memilih Kang Agush sebagai pimpinan tertinggi TopiBambu.

pertemuan topi bambu

Pada pertemuan kemarin malam, Kang Kombor berpesan agar teman-teman tetap menulis untuk TopiBambu. Penulisan profil pengusaha mikro harus terus dilanjutkan. Insya’ Allah, hal itu akan bermanfaat baik bagi si pengusaha mikronya sendiri, penulisnya dan juga TopiBambu. Selain itu, Kang Kombor juga mengingatkan bahwa Komunitas Topi Bambu masih berupa bayi. Tugas anggota semua untuk membesarkan komunitas tersebut. Jangan berharap komunitas akan menjadi besar dengan sendirinya apabila anggota tidak berusaha untuk membesarkan komunitasnya. Yang terakhir, Kang Kombor juga menyampaikan bahwa Kang Kombor akan memantau terus perkembangan TopiBambu dari Sleman. Untuk memacu semangat teman-teman, Kang Kombor sampaikan bahwa Kang Kombor tidak ingin TopiBambu nanti kalah dari Slemanesia yang akan Kang Kombor awaki seorang diri.

Hadir dalam pertemuan Topibambu kemarin selain Kang Kombor adalah Kang Agush, Kang Andi, Bgenk, Rizki, Cepot dan seorang kawan Bgenk.

OK kawan, mari kita wujudkan tujuan kita bersama!

Komentar

Posting Komentar