17 Agustus 2011 - 17 Ramadhan 1432H Dirgahayu Republik Indonesia

Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2011 ini sangat istimewa karena bertepatan dengan hari Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1432 H. Sebuah kejadian yang entah kapan dapat terulang lagi.



66 tahun sudah Indonesia merdeka, lepas dari penjajahan asing. Sebuah usia yang tidak dapat lagi disebut muda bagi sebuah negara untuk mencapai kemajuan karena negara-negara lain yang merdeka pada kisaran waktu yang hampir bersamaan dengan Indonesia seperti Korea Selatan sudah mencapai kemajuan yang lebih baik daripada Indonesia walaupun dilihat dari kekayaan sumber daya alamnya, negeri ginseng itu jauh lebih miskin daripada Indonesia.

Semoga dengan kesamaan waktu peringatan HUT ke-66 Proklamasi Kemerdekaan RI dengan peringatan Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1432 H ini kebangkitan Indonesia dapat diawali dan tujuan negara yang diamanatkan oleh para pendiri negara dan diabadikan pada naskah Pembukaan UUD 1945 dapat segera diwujudkan oleh segenap Bangsa Indonesia. Amin.

Google Indonesia pun ikut merayakan HUT Kemerdekaan RI. Lihat Google Doodle kemerdekaan RI di Google.co.id pada 17 Agustus 2011 yang sudah Kang Kombor tangkap (lihat pada ilustrasi gambar di atas).
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 10:37:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan