Kopdar 1000 Blogger Nusantara

Walaupun tidak berangkat, Kang Kombor mendukung diselenggarakannya Kopdar 1000 Blogger Nusantara sebagaimana dukungan Kang Kombor pada kegiatan-kegiatan kopdar Blogger yang lain seperti Pesta Blogger. Kang Kombor yang merupakan tukang ngeblog tanpa mahzab yakin siapa pun di balik segala hajatan kopdar blogger memiliki greget untuk membuat setiap kegiatan kopdar raya itu bermanfaat bagi seluruh jamaah bloggeriyah yang hadir. Apabila sedang tidak memiliki keributan di rumah tentu Kang Kombor berangkat ke Blogger Nusantara.

Ada pun mengenai topik sentral Blogger Nusantara yang mengusung kemandirian berwirausaha melalui blog sebagai bentuk aktualisasi blogger satu langkah lebih maju menuju kemandirian, Kang Kombor pun setuju. Topik sentral itu Kang Kombor pikir sesuai juga dengan tema peringatan Sumpah Pemuda tahun ini. Kang Kombor tidak menyangkal bahwa Kang Kombor pun senang mencari tambahan pemasukan dari kegiatan ngeblog Kang Kombor. Jangankan di Indonesia, di Negeri Paman Sam pun, pada kegiatan BlogWorld Expo yang akan digelar pada 3 November 2011, ada sesi dari Google AdSense mengenai cara mendapatkan uang dari blog. Kita tidak perlu nyinyir melihat ada narablog yang mencari uang dari blognya karena disukai atau tidak, banyak orang yang bisa mandiri dari kegiatan mencari uang dari internet.

Baiklah Kawan-Kawan, kiriman kali ini tida usah panjang-panjang. Kang Kombor hanya ingin mengucapkan selamat ber-Blogger Nusantara dan Selamat Hari Sumpah Pemuda. Silakan para blogger yang hadir ke Sidoarjo mengucapkan Sumpah Blogger Nusantara. Jangan kalah dari para jong pada 1928 dulu!

Komentar

  1. saya juga ndak bisa ikutan, mas arif. semoga pelaksanaannya lancar dan sukses serta memberikan banyak manfaat bagi perkembangan blog nusantara.

    BalasHapus
  2. Alhamdulilah, hari pertama lancar..

    tersedia kursi 1200 untuk blogger se nusantara. Dan sekitar 100 kursi masih kosong karena memang ada beberapa komunitas belum datang :D

    BalasHapus
  3. @sawali tuhusetya: amin. kita semua berharap seperti itu, pak.

    @em zanu: semoga komunitas yang belum datang segera menyusul.

    BalasHapus
  4. Salam alaikum, alhamdulillah akhirnya bisa masuk ke sini, Kang Kombor :)

    saya nyengir baca ini:
    {Apabila sedang tidak memiliki keributan di rumah tentu Kang Kombor berangkat ke Blogger Nusantara.} hehehe

    Btw, wah asyiknya kalau hobi blogging saya bisa menghasilkan pemasukan tambahan.. Kang Kombor punya link yang bisa saya pelajari buat bisnis net pemula yang gak nyita waktu gak? boleh dong, Kang. Hehehe

    BalasHapus
  5. kang kombor, mantur nuwun.....
    izin sedot ebook nya tentang email domain sendiri....makasih keep moving...

    BalasHapus
  6. @muxlimo:
    wa'alaykum salaam.

    bisnis internet yang tidak menyita waktu ya yang bisa dilakukan sebagai sambilan. nyambi jualan di internet saja. bisa jual produk sendiri atau produk orang lain. ada yang namanya dropshipping, bisa dicoba.

    kalau blog trafiknya bagus bisa daftar kliksaya.com. kalau kliknya rata-rata bisa daftar adsensecamp.com, kumpulblogger.com. Kalau kualitas tulisan bagus dengan tingkat kunjungan yang lumayan bisa juga daftar idblognetwork.com.

    yang pasti, tidak ada kaya dari internet secara instan. yang sudah berhasil saat ini tentu pernah babak belur sebelumnya dalam menjalankan bisnisnya.

    @anonim:
    sama-sama. silakan diunduh. mudah-mudahan bermanfaat.

    BalasHapus
  7. Makasih saran dan petunjuknya, Kang..
    wah, saya masih minder nih..soale traffic blognya masih di bawah rata-rata nih..

    tapi yang paling memungkinkan untuk saat ini yang dropshipping kali ya, Kang?!

    btw, Kang.. nama Kombor itu nama alias ya?? artinya apa ya.. unik lo buat saya nama itu.. :D

    BalasHapus
  8. @muxlimo: kombor adalah paraban saya. kombor artinya komprang atau kedodoran. waktu kecil dulu saya sering dipakein kathok kombor agar celana nggak cepat sempit.

    BalasHapus
  9. Berkunjung ke Blog ini, serasa kembali ke tahun 2008. Disaat awal awal memulai ngeblog, berguru pada Kang Kombor.

    BalasHapus
  10. Tak terasa waktu terus berjalan ya, Mas. Untungnya kita masih tetap ngeblog.

    BalasHapus
  11. Sip sip sip.....
    Ikut kang Kombor ngedukung juga wiss.....

    nuwun kang...

    BalasHapus
  12. Sampeyan rak yo malah budhal Sidoarjo to?

    BalasHapus
  13. mas kombor jogjanya mana ya kalo boleh tau?

    BalasHapus
  14. @apakah: jetis, caturharjo, sleman, sleman, diy

    BalasHapus
  15. ooo, sudah ada alamatnya di sini.
    Kalo Jetis, sama masjid pinggi jalan itu?
    oya, saya dulu pas SMA (1 Sleman) pernah kos di sebrang mesjid kui Mas Kombor...

    BalasHapus

Posting Komentar