Kopdar dan Donor Darah KBBC 9 Oktober 2011

Barusaja Kang Kombor berkunjung ke grub fb KBBC. Ada banner kopdar dan donor darah KBBC untuk 9 Oktober 2011 yang akan datang.

Kang Kombor senang karena kegiatan donor darah KBBC terus berlanjut walaupun Kang Kombor sudah pindah ke Sleman. Ada dua komunitas yang Kang Kombor tinggali kegiatan donor darah yaitu Ikastara Tangerang dan KBBC. Alhamdulillah kegiatan kemanusiaan itu tetap berlanjut.

Donor darah adalah kegiatan amal tanpa biaya yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Syaratnya adalah sehat agar darah yang didonorkan dapat diterima oleh orang yang membutuhkan. Kita tidak perlu mengeluarkan biaya untuk donor darah, cukup datang ke Cabang PMI yang memiliki Unit Tranfusi Darah. KBBC dan Ikastara sendiri rutin melakukan donor darah di PMI Kabupaten Tangerang di Jl. Mayjen Sutoyo No.1, Tangerang.

Sebagai informasi, persediaan darah Indonesia saat ini hanya cukup untuk 2 hari saja. Pak JK sebagai Ketua Umum PMI menargetkan sampai berakhirnya periode kepemimpinan beliau, persediaan darah Indonesia bisa cukup untuk 4 hari.

Nah, mari kita bantu PMI dengan mendonorkan darah kita. Hari Jumat minggu lalu Kang Kombor donor darah sendirian di PMI Kabupaten Sleman. Kang Kombor baru donor 12 kali. Mudah-mudahan Gusti Allah mengaruniai umur panjang sehingga Kang Kombor bisa donor sebanyak-banyaknya.

Untuk Kawan-Kawan KBBC, silakan selalu ramaikan kopdar dan donor darah KBBC. Blogger juga bisa beramal!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

  1. Insya allah bakal terus berjalan Kang.

    BalasHapus
  2. Syukur kalau begitu, Komandan. Saya ikut senang.

    BalasHapus
  3. insallah ikut donor saya om hihi kangen sama ndoro kakung nih :p

    BalasHapus

Posting Komentar