Rabu, Desember 28, 2011

Gantinya Papa Mama Minta Pulsa

SMS dari +6282191519326 (2:00 PM):

"Syg!! beli'in aku pulsa 20rb ke no ini 082193945857 penting ini no temen aku pakai
jangan dihubngi, nanti aku yg tlpn"

Ternyata gantinya papa mama minta pulsa bukan SMS yang minta uang ditransfer ke rekening bank tertentu melainkan Syg beliin aku pulsa.

Kenapa nggak beli Kartu As yang sedang promo Gratis Nelpon 30 saja ya? Kan asek tuh, nelpon gopek sampai goceng tergantung lokasi sudah bisa dapat bonus nelpon 30 jam . Gak perlu deh minta-minta pulsa ke orang tak dikenal.

Nggak cuma gratis nelpon 30 jam, pakai Kartu As yang sedang promo itu juga bisa dapat bonus ribuan SMS yang bisa dipakai sms ke semua operator.

Hari gini kok masih minta-minta pulsa ke orang tak dikenal!

Related Posts

Gantinya Papa Mama Minta Pulsa
4/ 5
Oleh

9 comments

Rabu, Desember 28, 2011 6:23:00 PM delete

lumayan kan kalo dapet pulsa nyasar... daripada peluru nyasar.. :-))

Reply
avatar
Rabu, Desember 28, 2011 11:04:00 PM delete

Suryaden, pulsa nyasar nggak seberapa. kalau duit milyaran nyasar ke rekening itu baru luar biasa!

Reply
avatar
Kamis, Desember 29, 2011 1:47:00 AM delete

aku rasa itu memang bisnis ada yang mengelola. nipu kok gak jelas, udah banyak yang tau

Reply
avatar
Ami
Kamis, Desember 29, 2011 10:38:00 AM delete

blogku yang BLUE SKY disabled, jadinya updet di www.amiratnawatiutami.blogspot.com , ijin follow ya Kang Kombor... kapan2 ketemuan di KBJ ya

Reply
avatar
Kamis, Desember 29, 2011 1:04:00 PM delete

Ratnawati Utami dan Ami, dicatat blognya. kopdar kbj selanjutnya insya' allah ketetemu.

Reply
avatar
Kamis, Desember 29, 2011 9:33:00 PM delete

wah, ternyata modus penipuan via sms makin beragam. teknologi pada satu sisi telah membrikan dampak positif bagi masyarakat, tai pada sisi yang lain ternyatab bisa juga dijadikan sebagai senjata kriminalitas. repot juga.

Reply
avatar
Jumat, Desember 30, 2011 10:51:00 AM delete

sawali tuhusetya, tugas kita untuk mengingatkan yang lain agar jangan sampai menjadi korban penipuan, pak.

Reply
avatar
Sabtu, Desember 31, 2011 11:32:00 AM delete

mental #ndremis ki ya ngono kuwii...

Padha aku ding ndremise... :)

Reply
avatar