Breaking News
Loading...
Sunday, December 11, 2011

Workshop Jurnalis ASEAN PARA GAMES VI 2011

3:47:00 PM

Besok Senin (12/12/2011) ASEAN rangkaian kegiatan PARA GAMES VI/2011 di Solo, Jawa Tengah, Indonesia, segera dimulai. Untuk menjelaskan hal-hal teknis berkaitan yang berkaitan dengan media, INASPOC menyelenggarakan Workshop Jurnalis ASEAN PARA GAMES VI/2011 di ruang Blue Saphire, Solo Paragon Hotel & Residence. Peserta workshop jurnalis ini adalah jurnalis media (wartawan), blogger dan para petugas penghubung (Liason Officer) media.

Pada kegiatan ini dijelaskan bahwa Media Center APG VI/2011 akan disediakan di tiga tempat, yaitu di Solo Paragon, Stadion Manahan dan di Donohudan (Asrama Haji). Segala sesuatu yang berhubungan dengan media akan disediakan di ketiga media center tersebut.

Kepada para jurnalis dan blogger yang akan terlibat dalam peliputan APG VI/2011 ini juga dijelaskan mengenai etika meliput pertandingan dalam para games karena peserta pesta olah raga ini berbeda dengan peserta pesta olah raga yang lain. Bahkan, dalam menonton pertandingan para games pun ada aturannya, misalnya tidak boleh menyemangati peserta dengan yel-yel karena hal itu dapat mengganggu jalannya pertandingan.

Kartu Identitas jurnalis yang akan meliput APG VI/2011 ini juga dibagikan pada acara workshop yang berlangsung mulai pukul 09:30 sampai 12:00 WIB itu.

5 comments:

  1. wah, ada blogger juga yang berpartisipasi dalam pelatihan teknis untuk peliputannya. :)

    ReplyDelete
  2. Berarti sampean n beberapa teman akhire nduwe kalung ID journalis kang....?
    #mesem

    ReplyDelete
  3. pekan olah raga difabel ini bagus untuk diketahui banyak orang kang...

    ReplyDelete

 
Toggle Footer