Ayo Daftar Dicipok #1 Blogging Writing Creating Android Apps

Kemarin Kang Kombor cerita tentang persiapan dicipok di Taman Kuliner. Kali ini Kang Kombor mengajak Kawan-Kawan untuk daftar dicipok.



Dicipok itu akronim dari Digital Cipta Kreatif Lokal. Dicipok merupakan acara rutin yang akan diselenggarakan berkaitan dengan dunia digital dan konten lokal. Dicipok yakin bahwa kemajuan teknologi informasi dan komunikasi harus dapat menumbuhkan kreativitas lokal dengan menghadirkan konten maupun karya-karya kreatif lokal lainnya.


Dicipok #1 akan berisi tentang pelatihan blogging, penulisan konten lokal gaya Jawa dan pembuatan aplikasi Android. Hadir sebagai narasumber untuk Dicipok #1 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 28 Januari 2011 mulai 10:00 WIB di Joglo Abang itu adalah Nurudin Jauhari (Blogging), Bondan Nusantara dan Paguyuban Selasa Kliwon (Penulisan konten lokal) dan Sony Set (Pembuatan Aplikasi Android).

"Acara semacam ini akan dilangsungkan secara reguler dengan konten yang bervariasi yang intinya bahwa kemajuan TIK harus mampu menumbuhkan kreativitas lokal," demikian kata Azhie Kurosaki, Ketua Panitia Dicipok #1 di Joglo Abang kemarin.

Ayo, tunggu apa lagi, silakan segera DAFTAR DICIPOK #1!

Komentar

  1. Ayo pada daftar! Pulang dari Joglo Abang dijamin puas!!!

    BalasHapus
  2. Kalo ntar hadir nitip salam buat Kang Sony Set aja Kang...
    Sukses acarane wis...

    BalasHapus
  3. aku link ke FBku ya, moga2 aku bisa dateng tapi nyusul. udah daftar

    BalasHapus
  4. Acaranya kereennn...
    Tp aku pasti gak bs ikut..
    Semoga lancar dan sukses ya acaranya..

    BalasHapus

Posting Komentar