Google AdSense Sudah Support Bahasa Indonesia

Kabar baik. Google AdSense sudah mendukung Bahasa Indonesia. Baru saja Kang Kombor buka halaman AdSense Support bagian bahasa-bahasa yang didukung AdSense dan Indonesian atau Bahasa Indonesia sudah ada di sana.

adsense-bahasa-indonesia

Tentu ini kabar baik buat para penerbit AdSense yang selama ini mengelola website berbahasa Indonesia yang memiliki angka kunjungan tinggi tetapi terganjal ketentuan layanan dan kebijakan privasi Google AdSense yang hanya mengijinkan Google AdSense ditampilkan di website yang menggunakan bahasa yang didukung oleh Google AdSense.

Belum ada pengumuman di blog Inside AdSense tetapi mestinya penyisipan Bahasa Indonesia di halaman AdSense Support itu dapat dianggap sebagai pengumuman oleh Google.

Ayo penerbit AdSense Indonesia kita sambut kabar baik ini.

Berikut citra layar dari sebuah blog Kang Kombor yang sudah muncul iklan AdSense dalam Bahasa Indonesia. Ads by Google sudah diganti dengan Iklan oleh Google.

adsense-bahasa-indonesia--

adsense-bahasa-indonesia-

Update: Saat ini Inside AdSense sudah menulis AdSense Now Speaks Indonesian. Keduluan postingnya oleh Kang Kombor Open-mouthed smile

Komentar

  1. mantabbb kang.. langsung pasang kok py.. meluu ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. blog kombor.com ini sejak september 2011 aku pasangi adsense. bahasa aku set inggris :D

      Hapus
  2. horeee ... si Adsense akhirnya kesini juga, selamat datang :D

    BalasHapus
  3. Mari kita sama-sama mengucapkan Alhamdulillah...Akhirnya Google Adsense mensuport bahasa Indonesia. Sungguh info yang sangat menarik dan melegakan buat kita semua.

    BalasHapus
  4. bagus. Info.
    Tapi untuk blogspot tidak bisa di pasang google adsens kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Haris, justru di blogspot itu kita bisa main adsense sepuasnya. AdSense kan milik Google, sama juga Blogger juga milik Google.

      Hapus
  5. alhamdulillah akhirnya datang juga. tapi saya masih belum punya akun lagi oom.. soalnnya yang kemarin ke babat si om google..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kebabat akhir Juli 2011. September 2011 daftar lagi dan sejak itu saya pasang di blog ini. Mau tahu kalau dipasang di blog Bahasa Indonesia akan kena banned lagi enggak. Eh, nggak tahunya AdSense Bahasa Indonesia malah diluncurin...

      Hapus
  6. bagi tips om biar langsung diterima GA... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk yang Bahasa Inggris ada ebook di BlogDuit.com, silakan diunduh. Kalau Bahasa Indonesia belum pernah daftar. Akan tetapi, intinya adalah konten blog harus orisinil.

      Hapus
  7. bersyukur sekali google adsense sudah support bahasa indonesia untuk kontennya, tapi daftarnya memang sulit untuk bisa diapprove.

    BalasHapus
  8. wah,,infonya sangat bagus sekali terima kasih sudah berbagi ilmunya

    BalasHapus
  9. wah,,saya kurang ngerti tentang GA,,,masih sdikit yang ngertinya,,hhe

    BalasHapus
  10. wah,,bagi saya yang masih newbie belum paham betul tentang google adsense,,baru baca disini,,,hhe,terima kasih untuk informasinya

    BalasHapus
  11. berbagi Kata Kata Motivasi
    Doaku hari ini: Tuhan, tetapkan aku dalam keimanan yang kokoh, datangkanlah kebaikan dan jauhkanlah segala keburukan.
    semoga bermanfaat dapat di terima dan salam kenal ku tunggu kunjungan baliknya :D

    BalasHapus
  12. jadi semangat bisnis online nih... mksih gan

    BalasHapus
  13. Hii...thankfulness post helped remind me of my ability to evaluate while others do not take advantage of this gift..

    BalasHapus
  14. Trimakasih artikelnya mas, sangat membantu dan bermanfaat.

    BalasHapus

Posting Komentar