Whitney Houston Meninggal Dunia I Will Always Love You


Jagad musik dunia mendapat kabar duka, Whitney Houston meninggal dunia. Penyanyi yang menyabet beberapa kali Grammy Awards itu ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar di hotel Beverly Hilton.

Menurut kabar, sebelum meninggal, pelantun lagi I will always love you dan All my love for you itu sempat berpesta minuman keras bersama teman-temannya di saat petugas sedang melakukan persiapan untuk acara Grammy Awards.

Cisy Houston, ibu Whitney Houston seorang penyanyi gospel yang terkenal di masanya, mengaku Whitney biasa saja sebelum meninggal. Ibu Whitney Houston itu sempat berbicara dengan Whitney 30 menit sebelum ia ditemukan meninggal.


Whitney memang memiliki masalah dengan obat-obatan terlarang saat karirnya mulai redup. Ia berusaha keras untuk mengatasi ketergantungannya pada obat-obatan terlarang. Akan tetapi, apakah kematiannya ada hubungannya dengan obat terlarang, belum ada konfirmasi apa pun dari pihak berwenang di sana.

Christina Aguilera dan Mariah Carey belum mampu menyaingi pencapaian Whitney Houston. Sayang, Whitney Houston harus meninggal dengan cara yang misterius sebagaimana legenda pop dunia, Michael Jackson.

Generasi Kang Kombor tentu tahu dengan lagu I will always love you dan All my love for you. Monggo silakan dicari di youtube kedua lagu itu. Kang Kombor sedang mobile di Kota Pahlawan dan hanya dapat ikut meramaikan internet dengan kabar Whitney Houston meninggal dunia ini melalui post by email sehingga belum bisa menyisipkan kedua lagu itu di kiriman ini.

Komentar

  1. blantika dunia musik internasional sedang berkabung semua nih :(

    BalasHapus
  2. "Wes tak kandani mas, ciu marakke ciloko..."

    *ngutip lagunya Dedi Dukun

    Makanya jangan pake miras dan narkoba, kalo mati ga keren. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul itu, bro. narkoba dan miras tidak berpengaruh positif pada profesi apa pun kecuali produsen dan penjual narkoba dan miras. dus, ngapain memperkaya mereka?

      Hapus
  3. saya juga tahunya tadi waktu dengerin elshinta malahan kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tahunya pas sedang resepsi nikahan sambil buka-buka detik mobile :D

      Hapus
  4. Will alwaysss love youuuu hu hu hu~
    Mesakke yo T.T

    BalasHapus
  5. Pertama: Kang kombor kok milihnya gambar yang itu tuh... hehehe, seremmm ahh :p
    Kedua: tadi malah di Insert dikupas tuntas perihal meninggalnya witney ini kang, kabar yg beredar sih mmg krn dia mengkonsumsi obat2an dlm jangka panjang.
    Ketiga: yah, generasi saya juga penikmat witney dong... saya malah sukanya lagu2 jadul *gakadaygtanya* paling suka lagunya yg duet sm mariah carey, when you believe. merinding cuyyy^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. memang sengaja biar serem :D
      2. wah, tadi nggak nonton kupas tuntas tetapi kabarnya wh memang kecanduan obat-obatan terlarang sejak karirnya mulai menurun
      3. oh... kirain generasimu tahunya kpop doang, hahaha...

      Hapus
    2. Grrrr.....
      sy gak suka K-pop kang, ih menyemenye!
      saya sukanya Cherrybel

      \^^/

      Hapus
  6. KOk nggonaku ra siaran ya kanggg,....?
    Njuk meh dikubur jam oira je...?

    Nderek belasungkawa wae wis...

    BalasHapus

Posting Komentar