Ketinggalan Balapan Pembuka F1 2012 Gara-Gara Bercinta di Kebun

Bercinta di kebun memang nikmat. Ya, nikmat. Kalau nggak percaya silakan sekali-kali bercinta di kebun.

vodafone mclaren mercedez 2012

Namun sayang seribu sayang, gara-gara bercinta di kebun itu, Kang Kombor ketinggalan laga pembuka F1 2012 yang balapannya dilakukan di Australia. Padahal, waktu hari Sabtu Kang Kombor sudah memastikan jadwal bahwa pada Minggu (18/3/2012) balapan perdana jet darat 2012 akan dilangsungkan di Australia. Kang Kombor sudah memesankan tempat di memori Kang Kombor untuk mengingat jadwal itu. Eh, namanya sedang jatuh cinta, kita memang bisa lupa segalanya. Sama lah dengan Kang Kombor. Gara-gara sedang cinta dengan kebun, Kang Kombor jadi lupa ada balapan F1.

Jujur saja, ada dua olah raga yang Kang Kombor paling gemari di dunia ini, yaitu motogp dan F1. Urutannya seperti itu, motogp dulu baru F1. Sepakbola yang digemari banyak orang di muka jagad, Kang Kombor hanya suka pada saat ada even-even besar. Selain itu, apabila ada big match, Kang Kombor baru nonton siaran langsungnya. Beda dengan motogp dan F1 dan terutama motogp, Kang Kombor selalu mengharuskan diri untuk nonton.

Khusus di motogp, jagoan Kang Kombor adalah Valentino Rossi. Walaupun sudah dua tahun ini Rossi makin memburuk penampilannya, tetap saja Kang Kombor menjagokan Rossi. Kang Kombor mulai gandrung pada Rossi sejak Mick Doohan kecelakaan dan tidak dapat membalap lagi kemudian mulai muncul Valentino Rossi. Bagi Kang Kombor, Rossi membalap bukan sekedar tancap gas tetapi ia juga memberikan hiburan. Waktu masih di Honda dan Yamaha, Rossi dulu sering mencecerkan diri ke belakang kemudian mendahului satu per satu pembalap di depannya. Momen Rossi mendahului pembalap lain itu lah yang menjadi hiburan buat Kang Kombor dan mungkin juga pemirsa motogp yang lain.

Nah, kalau di F1 lain lagi. Kang Kombor bukan menjagokan pembalap melainkan tim. Kang Kombor menjagokan McLaren Mercedez. Walau pun tidak selalu juara, tetap saja Kang Kombor menjagokan McLaren. Alasannya apa kok nggak paham ya. Pokoknya suka saja. Soal rasa kadang susah dicari alasannya. Apabila kita sudah suka, alasan kadang-kadang tidak perlu. Rasa suka itu berhubungan dengan emosi, bukan rasio. Yang membutuhkan alasan itu kan yang berhubungan dengan rasio, bukan emosi.

Untunglah, walaupun tidak nonton, duo McLaren naik podium semua. Button juara dan Hamilton di tempat ketiga.

Balapan pembuka F1 2012 sudah ketinggalan. 25 Maret 2012 nanti akan ada balapan kedua di Sepang. Jadwal di hari itu nanti, pagi kerja bakti lalu ada kopdar KBJ. Hmm… ada tempat nonbar nggak ya di lokasi kopdar nanti? Kalau nggak ada mungkin harus bolos kopdar nih…

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

6 comments

Click here for comments
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Tuesday, March 20, 2012 12:39:00 AM

gak nonton masih untung ya, hihihi, saya juga ketinggalan F1 udah lama kang udah 3 tahun, hihihi, tau dah, sekarang lebih nyaman nonton GP sih, :p

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Tuesday, March 20, 2012 2:59:00 PM

F1 juga GP loh, hehehe...

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Tuesday, March 20, 2012 4:05:00 PM

Kang, itu F1 tayang di stasiun TV lokal ndak? Kok kayaknya ndak ada ya? Dulu GlobalTV, sekarang dimana ya?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Tuesday, March 20, 2012 9:01:00 PM

masih di global tv kok. yang di albert park hari minggu lalu mulai 13:00 sepertinya.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Friday, March 23, 2012 4:02:00 PM

Saya juga seneng kalo' pas tidak terlalu malam...
Dulu seneng banget nonton bola, hampir setiap ada siaran langsung, musti ada di depan kotak kaca...

Sekarang pertandingan tertentu saja, terutama tim-tim besar.
Kalau Euro nanti, sdh dijadwalkan nonton.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Friday, March 23, 2012 7:34:00 PM

f-1 jarang terlalu malam kecuali yang di amerika atau brasil, mas. beda dengan liga champions, nggak malam lagi tapi sudah dini hari...

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan