Hasil Barcelona VS Chelsea Semi Final Liga Champions 2012

Pertandingan lag 2 babak semi final Liga Champions antara Barcelona vs Chelsea sudah berakhir. Pertandingan Barca vs Chelsea berakhir imbang 2 - 2. Dengan demikian, Chelsea yang melaju ke babak final Liga Champions 2012.

Babak pertama berakhir 2 - 1 untuk Barcelona. Pada babak ini, John Terry dikartu merah oleh wasit karena mendengkul paha Alexis Sanchez dari belakang. Seperti pada lag pertama, Chelsea menciptakan gol pada tambahan waktu.

Di babak kedua, Chelsea yang bermain hanya dengan 10 pemain bertahan total. Seluruh pemain Chelsea dengan disiplin mengawal pertahanan mereka. Bahkan Drogba pun sering turun jauh ke belakang membantu memperkuat pertahanan.

Di Matteo mengganti Drogba dengan Torress menjelang akhir babak kedua. Sebuah keputusan yang manis karena pada tambahan waktu babak kedua Torres berhasil mengoyak gawang Valdes melalui sebuah serangan balik. Pemain Barcelona yang sibuk menyerang gagal mengejar Torres yang berlari sendirian membawa bola sehingga Torres tinggal berhadapan dengan Valdes. Dengan tenang Torres mengecoh Valdes dan menciptakan gol kedua bagi Chelsea.

Barcelona sendiri kembali sial dalam pertandingan lag 2 semi final Liga Champions itu. Hadiah penalti yang diberikan wasit akibat dijatuhkannya Dani Alves gagal dieksekusi oleh Messi. Bola yang ditendang Messi mengenai mistar gawang Chelsea. Selain itu, tendangan kaki kiri Messi pada babak kedua pun mengenai tiang gawang kiri Chelsea.

Chelsea akan berhadapan dengan finalis lain antara Bayern Muenchen vs Real Madrid yang akan ditentukan dini hari esok.

Akankah tim Spanyol tersingkir semua?

Komentar

  1. huhuhu, pertandingan yg sungguh mendebarkan ya, Messi lagi apes dia :D

    BalasHapus
  2. dan akhirnya muenchen masuk final bertemu chelsea kang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali. tim spanyol hanya akan berebut tempat ketiga melalui sebuah el classico!

      Hapus
  3. salut banget buat penjaga gawang chelsea ,peter cech..kalau dinilai dia dapat 9...:)

    BalasHapus

Posting Komentar