Payment by Check

Sudah lama sekali Kang Kombor tidak terima cek dari Amazon. Cek terakhir Kang Kombor terima pada Mei 2011 yang lalu. Setelah itu amazon tidak mengirim lagi. Lagipula apa yang mau dikirim? Sejak akun hosting ditangguhkan secara permanen dan Kang Kombor beralih ke Blogger, kegiatan ngeblog secara otomatis praktis terhenti. Untuk bikin manual tidak sempat. Blog ini saja akhir-akhir ini semakin terbengkalai…

payment history

Sore ini, setelah uplak-uplek di samping rumah membersihkan sisa-sisa material bangunan dan memberi makan lele, Kang Kombor iseng log masuk ke website program afiliasi amazon dan memeriksa riwayat pembayaran.

Teng tong! Ternyata per 31 Juli 2012 ada tulisan Payment by Chek.

Alhamdulillaah, walaupun terseok-seok selama setahun lebih akhirnya amazon kembali kirim cek lagi. Sisa-sisa blog yang ada ternyata masih bisa memberi recehan dolar untuk Kang Kombor.

Diterbitkannya cek itu tentu memompa kembali semangat Kang Kombor untuk nyempat-nyempatin kirim-kirim produk amazon ke blog. Namanya rejeki tidak ke mana. Kirim produk amazon ke blog tidak harus berisi tulisan toh? Gambar doang juga bisa.

Kata iklan Bintang Tujuh Masuk Angin, “Orang pinter kalah sama orang bejo.” Hehehe, kalau untung, rejeki nggak ke mana. Modal gambar doang juga bisa dapat receh dolar dari amazon. Benar-benar receh tapi…

Komentar

Posting Komentar