Kamis, Agustus 09, 2012

THR Amazon

Seperti sebelumnya Kang Kombor singgung di kiriman ini, THR dari Amazon sudah sampai ke tangan Kang kombor ceknya. Kalau duitnya masih butuh waktu kira-kira sebulan lagi kalau langsung Kang Kombor cairkan.

thr dari amazon

Nggak banyak sih THR-nya karena Kang Kombor juga dah lama banget nggak mengelola blogs yang digunakan untuk menjaring recehan dolar itu. Walaupun begitu, syukur alhamdulillaah karena bisa untuk beli pakan lele.

Baca juga: CIMB NIAGA sedang tidak bisa mencairkan cek amazon

Related Posts

THR Amazon
4/ 5
Oleh

11 comments

Jumat, Agustus 10, 2012 1:20:00 AM delete

kok iso entuk lik...
mbok aku diajarin tho..

Reply
avatar
Sabtu, Agustus 11, 2012 1:16:00 PM delete

wah bisa dapet THR gitu yaa dari amazone ..
kek gmna caranya gan ?

Reply
avatar
Selasa, Agustus 14, 2012 1:31:00 AM delete

yg dulu belum pernah di share dan sampai sekarang masih setengah ngejalaninya om. keburu om pindah. hmm pengen bljar lagi nih

Reply
avatar
Selasa, Agustus 21, 2012 11:36:00 PM delete

Halo kang pa kbr?

btw bagi2 tips maenan amazonnya lg dong kang.. :)


Best regards

Reply
avatar
Selasa, Agustus 28, 2012 10:57:00 AM delete

biarpun receha,tapi lumayan om kan dalam bentuk dolar

Reply
avatar
Selasa, Agustus 28, 2012 11:19:00 AM delete

llaiki sing mantep iso tekan omah cek'e maksimal tenan kang,,,

Reply
avatar
Selasa, September 04, 2012 11:00:00 AM delete

wah selamat mas, semoga makin sukses. amin

Reply
avatar
Sabtu, November 17, 2012 1:19:00 PM delete

selamat ya akhirnya kerja keras selama ini membuahkan hasil. ayo semua juga bisa

Reply
avatar
Minggu, April 14, 2013 6:33:00 AM delete

irinya sama yang setiap bulan gajian ratusan dolar. banyak yang seperti itu.

Reply
avatar