Minggu, Oktober 07, 2012

Video Ikan Nila Makan Daun Singkong

Sambil menunggu Presiden memberi pernyataan soal sengketa KPK - Polri, silakan Kawan-Kawan melihat dulu video ikan nila makan daun singkong. Setelah itu, boleh juga kalau mau nonton video ikan nila makan daun pepaya yang Kang Kombor unggah dua hari lalu. Ikan nila itu Kang Kombor pelihara di kolam terpal.


Terhadap kemelut KPK vs Polri saat ini, dalam hal penyidikan kasus korupsi simulator SIM, Kang Kombor mendukung agar kasus itu dituntaskan oleh KPK dan meminta polri untuk tidak melakukan tindakan yang aneh-aneh untuk menggagalkan upaya penuntasan kasus korupsi di lingkungan kepolisian tersebut.

Sedangkan, terhadap pengangkatan anggota Polri menjadi penyidik tetap KPK, Kang Kombor melihat bahwa KPK sebenarnya dapat melakukan upaya yang elok, tidak ujug-ujug membuat surat pengangkatan dan menyurati polri saat masa tugas para penyidik dari kepolisian itu berakhir. KPK bisa jauh-jauh hari berkomunikasi dengan Polri untuk meminta penyidik yang ditugaskan ke KPK dijadikan penyidik tetap di KPK.

Demikian, Kawan-Kawan, banyak urusan rumit di negara kita yang bikin kita senewen saat menunggu presiden memberi pernyataan. Mari kita tinggalkan sejenak karena ternyata 'segera' versi Presiden itu makan waktu berhari-hari. Kemarin pihak istana bilang Presiden segera akan memberikan pernyataan mengenai KPK - Polri. Ternyata, segera itu baru akan dilaksanakan Senin. Segera versi Presiden itu 3 hari.

Nah, sambil menunggu Presiden, silakan Kawan-Kawan lihat video ikan nila makan daun singkong di bawah ini saja. Gak rumit, gak pake senewen dan apa adanya. Nontonnya pun nggak pake kecewa seperti menunggu Presiden memberi pernyataan karena pernyataannya paling-paling hanya berupa, "Saya prihatin..."




Related Posts

Video Ikan Nila Makan Daun Singkong
4/ 5
Oleh

1 comments: