Peluncuran Galeri TopiBambu Bersama Smartfren

Selasa (11 Desember 2012) kemarin, selama sehari, Kang Kombor berada di Cikupa, Tangerang. Kang Kombor diminta oleh Kang Agush untuk hadir dalam acara Peluncuran Galeri Komunitas TopiBambu. Bertepatan dengan peluncuran galeri Komunitas TopiBambu itu juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara Komunitas TopiBambu dengan Smartfren. Komunitas TopiBambu mendapatkan bantuan dua buah laptop dan dua buah modem CDMA sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja Komunitas TopiBambu.

Kang Kombor berada di Cikupa hanya beberapa jam. Pukul 05:30 WIB Kang Kombor tiba di Galeri TopiBambu dan pukul 13:00 WIB Kang Kombor sudah meluncur ke agen Bus Ramayana karena Kang Kombor harus segera kembali ke Sleman. Pukul 14:00 WIB, Bus Ramayana Seri B sudah meninggalkan Bitung menuju ke Terminal Poris Plawad lalu lanjut ke Semarang, Magelang dan Yogyakarta.

Waktu yang sempit itu ingin Kang Kombor pergunakan seoptimal mungkin untuk kopdar dengan Kawan-Kawan di Tangerang. Sayangnya, hanya sedikit yang bisa hadir. Yang lain tidak dapat meninggalkan pekerjaan mereka. Dari sesama narablog yang tergabung dalam KBBC, Kang Kombor hanya bertemu dengan Bgenk, Uzanc dan Kang Agush. Andi Sakab, Rizky Destrian, Ramy Dhia Humam, dll. tidak bisa hadir. Andi dan Rizky bekerja sedangkan Ramy sedang ujian. Uzanc datang ke Galeri TopiBambu bersama dua anggota Barcode yang lain.

Kawan seperjuangan di Partai Gerindra, Kang Kombor hanya bertemu dengan Pak Roni yang juga tidak bisa lama-lama karena harus segera ke lokasi pleno penghitungan suara Pilkada Kabupaten Tangerang. RT Edi, Nursaen, Joyo, dll. tidak bisa hadir.

Dari sisi Smartfren, yang paling Kang Kombor kenal adalah Dani Akhyar. Dia adalah adik kelas SMA Kang Kombor. Memang di SMA tidak pernah ketemu tetapi waktu masih tinggal di Tangerang, dalam beberapa kegiatan alumni di Jakarta, kami sering ketemu.

Dengan Dani, Kang Kombor bertanya tentang perluasan area CSR Smartfren ke luar Jabodetabek karena Yogyakarta juga sudah menunggu. Oleh Dani, Kang Kombor dikenalkan dengan Mas Deni yang kerjanya berkeliling. Termasuk ke Yogyakarta, apabila program CSR Smartfren dijalankan di Yogyakarta, Mas Deni juga pasti hadir nantinya.

Kira-kira itu saja cerita perjalanan sehari Kang Kombor ke Tangerang. Apabila mau baca lebih lengkap rangkaian acara peluncuran Galeri TopiBambu bersama Smartfren, silakan ke website TopiBambu. Kang Kombor hanya bercerita tentang kegiatan Kang kombor. Sedangkan, informasi mengenai peluncuran galeri TopiBambu yang lebih lengkap sudah diulas oleh Kru TopiBambu. Dari website TopiBambu Kang Kombor hanya mengambil dua gambar di atas secara hotlinking.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

3 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, Desember 13, 2012 1:00:00 PM

wow ...terimakasih atas waktu, tenaga yang support terus pada komunitas topibambu. Salam sukses untuk di jogya

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Desember 15, 2012 8:31:00 AM

ya harus dong... walaupun sudah tinggal di sleman, saya kan tetap anggota komunitas topibambu

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 8:43:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan